Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Minta Tolong Ed Sheeran?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Desember 2012

Justin Bieber: Minta Tolong Ed Sheeran?

Merry xmas everyone!

Girls, as we know Justin Bieber akan mengeluarkan album akustiknya pada bulan Januari 2013. Dan dalam proses pembuatannya Justin ternyata dibantu oleh penulis lagu muda yang lagi digandrungi  banyak musisi, Ed Sheeran.

 

Selasa (18/12) lalu Scooter Braun sempat cerita lewat akun Twitter-nya kalau Ed Sheeran lagi ada di studio bareng Justin Bieber.

 

"Aku suka mention orang yang sedang ada di sampingku, @edsheeran @ToriKelly. Yap... aku enggak punya talenta, kenapa aku bisa ada di sini?" curhat Scooter lewat akun Twitternya. "Enggak bohong, ada keajaiban yang terjadi di studio saat ini. Aku sangat bangga bisa berada di sini," lanjut Scooter.

 

Walaupun belum ada pengumuman resmi mengenai kolaborasi Justin Bieber dengan Ed Sheeran, tapi kayaknya bukan hal yang mengejutkan kalau kerjasama ini benar-benar terjadi. Karena Justin Bieber sendiri dikabarkan sudah lama ingin kerja bareng sama Ed Sheeran melihat karya-karya yang udah dia buat di albumnya maupun di album One Direction dan Taylor Swift.

 

Ed Sheeran memang terbuka untuk kerjasama dengan siapapun asalkan kolaborasinya terdengar masuk akal. "Aku sangat professional, aku rasa kita enggak akan dengar kolaborasiku dengan siapapun kalau aku merasa kerjasama itu tidak masuk akal atau terlalu dipaksakan," tutur Ed saat di wawancarai oleh Ryan Seacrest beberapa waktu lalu (19/12).

 

Kalau menurut kamu, cukup masuk akal enggak Ed Sheeran kolaborasi dengan Justin Bieber?

 

(gita, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN