Celeb & Entertainment

Justin Bieber Menyindir Taylor Swift Soal Perseteruannya dengan Kim Kardashian. Benarkah?

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 3 Agustus 2016

Taylor Swift What Up?

Meski sudah lebih dari dua minggu berlalu setelah Kim Kardashian merilis rekaman telepon antara Taylor Swift dan suaminya, Kanye West, terkait lagu Famous di Snapchat, sepertinya masalah ini belum usai juga. Sempat reda sedikit, eh tiba-tiba saja Justin Bieber kembali memanaskan suasana lewat foto yang di-post di Instagram. Dari situ, terlihat kalau Justin Bieber Menyindir Taylor Swift soal perseteruannya dengan Kim Kardashian. Benarkah? Klik di sini untuk melihat kronologi soal perseteruan Taylor Swift dan Kim Kardashian.

 

Face Time Dengan Kanye

Selasa, 2 Agustus 2016. Justin me-upload foto dia memakai kacamata hitam berbentuk bulat ke Instagram. Foto itu diambil saat dia melakukan Face Time dengan Kanye West dan dua orang lainnya. Berikut foto yang di-upload Justin.

 

 

Taylor swift what up

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Taylor Swift What Up?

Sebenarnya foto itu enggak menimbulkan masalah apa-apa. Namun, caption Justin-lah yang membuat banyak pihak berspekulasi kalau dia menyindir Taylor. Justin menulis, ‘Taylor Swift what up’. Karena di foto tersebut ada Kanye West, yang belakangan bermasalah dengan Taylor terkait lagu Famous dan rekaman telepon yang disebar melalui Snapchat, maka banya yang menganggap Justin meyindir Taylor.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN