Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Membantu Sekolah di Las Vegas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 21 Mei 2013

Justin Bieber: Membantu Sekolah di Las Vegas

Kabar baik dari Justin, girls. Setelah melewati momen berat sama berbagai pemberitaan buruk dari media, cowok penyuka warna ungu ini membantu sebuah sekolah di Las Vegas. Sebagai bagian dari kampanye Childhood Hunger Ends Here, Justin mampir di Whitney Elementary School, Jumat (17/5). Mantan pacar Selena Gomez ini juga menyumbangkan makanan, uang dan kebutuhan sekolah buat anak-anak di sana.

 

Setelah berkunjung ke sekolah ini, Justin sempat-sempatnya nge-tweet meskipun dia mau tampil di BMA. "Now rehearsals. Thanks to Whitney Elementary and Sherrie for letting me come by again. Love u guys. U inspire me," tweet Justin lewat akun twitter-nya. Sahabat Carly Rae Jepsen ini kelihatannya senang bisa membantu anak-anak sekolah dasar di sana, ya!

 

Penyanyi yang juga menghargai kebebasan beragama ini memang memperjuangkan sekolah ini sejak lama. Desember lalu, Justin muncul buat mengadakan konser kejutan di sana dan menghasilkan donasi sebesar $100,000. Justin juga menyumbangkan berbagai mainan buat sekolah itu, girls. Mainan yang Justin sumbangan berharga sekitar $100,000 atau sekitar Rp900 juta.

 

(lana, foto: laredso.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN