Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Masih Menghadapi Kemungkinan Deportasi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Justin Bieber: Masih Menghadapi Kemungkinan Deportasi

Salah satu organisasi rakyat yang bernaung di bawah Gedung Putih, We The People berhasil mengumpulkan 136 ribu petisi tentang rencana pendeportasian Justin ke Kanada. Karena sudah melewati angka 100 ribu, petisi ini selanjutkan akan diajukan ke Presiden Barack Obama yang berhak memutuskan langkah selanjutnya.

 

Justin pun bakal menghadapi dua masalah berat lainnya. Yang pertama visanya dicabut dan yang kedua ia mendekam di dalam penjara selama 18 hari lantaran ia harus menghadapi sidang keduanya.

 

Seorang perwakilan dari Gedung Putih, pada 31 Januari lalu telah mengomentari tentang petisi tersebut, "Proses itu akan terjadi, seperti komitmen kami. Akan ada respon ketika ambang batas disilangkan. Respon itu akan datang, saya yakin, segera. Aku tidak berurusan dengan hal-hal yang berkaitan dengan visa. Aku akan merujuk ia ke DHS."

 

Wah, kira-kira ia bakal gimana, ya?

 

(alvin/hai, foto: popsugar.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN