Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Journals, Kompilasi Lagu R&B Terbaik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Februari 2014

Justin Bieber: Journals, Kompilasi Lagu R&B Terbaik

Menjelang akhir tahun kemarin, Justin membuktikan kalau ia masih sanggup berkarya dan memberikan 'hadiah kecil' untuk para fansnya di seluruh dunia. Akhirnya setelah menunggu selama 10 minggu lamanya, Justin mengeluarkan kumpulan lagu-lagu dari Music Mondays menjadi satu, yaitu Journals. 

 

Banyak pihak yang meremehkan kompilasi lagu ini karena nilai penjualan digitalnya yang enggak terlalu bagus. Tapi di luar perhitungan finansial, ternyata Journals milik Justin ini dinyatakan sebagai salah satu kompilasi lagu R&B terbaik sejauh ini. Mengalahkan album Beyonce yang terbaru oleh sebuah situs musik terkenal di Amerika, spin.com. 

 

Kompilasi lagu Journals ini juga muncul sebagai bukti kepada orang-orang yang kerap memandang Justin sebelah mata, bahwa di tengah-tengah jadwalnya yang super padat selama 2013 lalu, Justin tetap mampu menghasilkan sesuatu. This is how he is surviving fame. 

 

(audrey, foto: cowperhill.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN