Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Harus Berpisah dengan Mally?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Justin Bieber: Harus Berpisah dengan Mally?

Sejak bulan Maret lalu, Justin telah meninggalkan monyet kesayangannya, Mally yang disita oleh petugas bea dan cukai di Jerman. Mally disimpan dalam lokasi karantina bea cukai Jerman karena Justin membawa Mally pergi ke luar negeri tanpa surat dokumen hukum yang sesuai. Selain itu, ia hanya diberikan waktu sampai Jumat (17/5) tengah malam untuk mengeluarkan Mally dari bea cukai.

 

Menurut sebuah sumber, juru bicara klinik hewan di Munich tempat Mally berada mengatakan bahwa tim manajemen Justin meminta mereka untuk mencarikan tempat yang aman atau kebun binatang bagi Mally. Namun, pihak klinik hewan lebih memilih untuk membicarakannya lagi kepada petugas bea cukai.

 

Selain itu, sahabat dari Carly Rae Jepsen ini pun hanya diberikan waktu sampai Jumat tengah malam untuk mengklaim dan membayar sejumlah uang atau Mally akan dipisahkan darinya. Menurut pihak Kantir Federal Konservasi Alam, sampai saat ini pihak Justin tidak memberikan surat bukti kepemilikan.

 

Sebelumnya, Mally merupakan monyet pemberian dari produser musik Jamal Rashid sebagai hadiah ulang tahun untuk Justin Bieber yang ke 19 tahun kemarin.

 

(atifa, foto: herald.ie )

 

Tags : justin bieber

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN