Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Diusir Dari Amerika?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Justin Bieber: Diusir Dari Amerika?

Sebuah organisasi sosial, We The People baru-baru ini menggemparkan jagad hiburan negeri Paman Sam. Pasalnya, gerakan yang dinaungi oleh Gedung Putih ini menyerukan agar Justin Bieber segera dideportasi ke negara asalnya, Kanada. 

 

Tentu saja, aksi mereka didasari atas penahanan yang dilakukan oleh Kepolisian Miami kepada Justin Bieber pada Rabu, (22/1) lalu. Kala itu Bieber ditangkap atas dakwaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol saat tengah mengikuti balapan liar di Miami Beach. 

 

Meski sang bintang sudah bebas dengan jaminan, sekitar 15 ribu orang dalam 48 jam menginginkan Bieber dipulangkan ke Kanada lantaran terus membuat ulah. Sementara itu We The People sendiri menargetkan 100 ribu tanda tangan sebelum protes mereka diajukan ke kongres Gedung Putih.

 

Dilansir oleh Press Party, We The People dengan tegas ingin mengusir Justin Bieber. "Kami masyarakat Amerika Serikat ingin Justin Bieber untuk segera dideportasi dari Amerika Serikat." tegasnya. 

 

"Dia tidak hanya berbahaya tetapi juga contoh yang buruk bagi anak muda. Kami ingin menghapuskan Justin Bieber dari kehidupan sosial kami." jelas We The People. Waduh! 

 

(adhie satya, foto: guardianlv.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN