Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Ditolak Di Atlanta?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Februari 2014

Justin Bieber: Ditolak Di Atlanta?

Kayaknya Justin Bieber akan menghadapi beberapa tetangga pemarah sekiranya penyanyi muda itu pindah ke komunitas elit di Atlanta. 

 

Saat kabar berembus bahwa bintang pop bermasalah itu kemungkinan akan membeli rumah mewah di Buckhead, kelompok komunitas di sana berencana mengadakan aksi protes pada Senin pagi.

 

"Relokasi Justin Bieber ke Atlanta berdampak buruk bagi anak-anak, serta komunitas kami," tulis Buckhead Neighborhood Coalition di Facebook. 

 

"Sebagian orang bahkan tidak mengizinkan anak-anak mereka bermain di jalan karena khawatir, mengingat dia pernah mengebut dalam kondisi mabuk. Siapa yang bakal tahu dia tidak akan mengulanginya lagi? Sebagai seorang pemilik rumah di jalan dari kompleks ini, bisa diperkirakan banyak orang akan segera menghubungi agen real estate," lanjutnya.

 

Ratusan orang telah menandatangani untuk berpartisipasi dalam sebuah demo pada Senin pagi di depan sebuah properti yang saat ini dijual dan kemungkinan sedang diincar Justin

 

Ada juga yang membela

Namun, enggak semua warga Atlanta memandang negatif kehadiran Justin Bieber

 

"Itu konyol. Biarkan saja dia, dia (Justin) akan menjadi tetangga yang baik," tulis David M. Lilenfeld dalam menanggapi pesan Facebook itu. 

 

"Saya warga  Buckhead, dan dia disambut di sini. Saya tahu (sayangnya) banyak warga yang pernah mengemudi sambil mabuk, cuman mereka tidak terkenal jadi tidak menimbulkan kehebohan jadi Anda tidak mengetahuinya." (Seleblitz/AL/BAP)

 

(gohitzz, foto: thatgrapejuice.net) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN