Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Ditangkap Polisi Di Miami

Published by : Marti Posted on : Kamis, 23 Januari 2014

Justin Bieber: Ditangkap Polisi Di Miami

Beliebers, ada kabar buruk datang dari Justin Bieber. Kamis, 23 Januari 2014 waktu Miami, Florida. Justin ditangkap polisi dengan tuduhan menyetir di bawah pengaruh alkohol, mariyuana, dan obat-obatan lain, kebut-kebutan serta surat izin mengemudi yang sudah kadaluwarsa selama enam bulan lebih.

 

Berdasarkan keterangan polisi, Justin dan temannya ditangkap karena melakukan balapan liar di Pine Tree Drive, Miami, Florida. Bareng temannya, rapper bernama Khalil Sharief, Justin sampai memblokir jalan raya. Mereka juga tercatat menyetir dengan kecepatan dua kali batas kecepatan maksimum.

 

Pengaruh Alkohol Dan Obat-Obatan

Saat interogasi, cowok yang suka main skateboard ini mengaku kalau dia memang mengonsumsi alkohol, mariyuana dan obat-obatan lain. Salah satu sumber terdekat Justin juga bilang kalau dia menerima obat-obatan itu dari ibunya, Patti Malette. Obat tersebut digunakan sebagai anti-anxiety.

 

Menangis Waktu Sidang

Salah seorang sumber mengatakan kalau Justin terlihat sedih dan hampir menangis sewaktu menjalani persidangan di Miami-Dade Country Jail. "Justin terlihat sangat ketakutan tapi dia mencoba untuk terlihat kuat," jelas sumber tersebut.

 

Akhirnya Bebas

Setelah menjalani pemeriksaan yang panjang, termasuk penjelasan polisi yang mengatakan kalau Justin enggak mau bekerja sama saat pemeriksaan dan terlihat menghalang-halangi proses ini, akhirnya cowok ini dinyatakan bebas dengan jaminan sebesar $2.500. Jaminan ini terbagi atas $1,000 untuk kesalahan karena menyetir di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan, $1.000 untuk kesalahan menghalang-halngi pemeriksaan dan tindak kekerasan selama proses interogasi, serta $500 dolar karena menyetir dengan license yang sudah kadaluwarsa.

 

Awalnya, Justin terlihat marah ketika hakim Joseph P. Farina menyebutkan keputusan ini. Tapi, ketika kembali menghirup udara bebas, Justin tampak tersenyum dan melambai ke arah fans dan paparazzi yang menunggunya.

 

Semoga setelah ini Justin enggak terlibat masalah lagi ya, girls.

 

(iif. foto: bbc.co.uk, entertainment.times.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN