Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Disidang Untuk Kasus Perusakan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Juli 2014

Justin Bieber: Disidang Untuk Kasus Perusakan

Justin Bieber tampaknya harus berurusan dengan pihak yang berwajib lagi. Belum kelar kasus balapan liar, pelantun Boyfriend ini resmi dikenai untuk satu pasal untuk kasus perusakan.

 

(Baca juga: Justin Bieber, Terlibat Kecelakaan di Beverly Hills)

 

Tepatnya Januari lalu, pelantun Boyfriend ini terlibat pertengkaran hebat dengan beberapa tetangganya. Malah Justin menyerang rumah mereka dengan beberapa telur yang dilemparkan secara brutal.

 

Seorang korbannya sempat merekam aksi brutal sang superstar tersebut sebelum diserahkan kepada polisi. Naasnya, Bieber juga tertangkap kamera pengawas kediamannya sendiri saat perang telur berlangsung.

 

(Baca juga: Perubahan Penampilan Justin Bieber dari Tahun ke Tahun)

 

Dilansir oleh E! Online, jaksa penuntut dari Pengadilan Los Angeles menyatakan Bieber telah melakukan kejahatan ringan. Yang kemungkinan hanya akan dikenai denda saja.

 

"Ini adalah kejahatan ringan yang harus mendapatkan perhatian," jelasnya.

 

Justin pun harus menghadapi pengadilan pada hari Kamis (9/7) waktu Los Angeles. Namun hanya pengacaranya saja yang menghadiri sesi tersebut.

 

(Baca juga: Justin Bieber Suka Berekspresi Mikir)

 

(adhie/hai, foto: dailymail.co.uk

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN