Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Diperiksa Polisi Swedia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 April 2013

Justin Bieber: Diperiksa Polisi Swedia

Setelah beredar good news tentang Justin Bieber ketemuan lagi sama Selena Gomez di Norwegia, kini giliran bad news yang muncul untuknya. Seorang polisi setempat mencium bau marijuana dari dalam bus tur Justin ketika sedang parkir di sebuah hotel tempat Justin menginap di Stockholm. Bau tersebut tercium saat pintu bus dibanting menutup.

 

Akhirnya, setelah mendapatkan surat ijin penggeledahan, bus tersebut diperiksa ketika sedang berada di Globe Arena, 24 April lalu. Polisi Swedia berhasil menemukan sejumlah kecil narkotika dan sebuah stun gun. Di Swedia, kepemilikan stun gun harus disertai dengan surat ijin.

 

Namun, dikabarkan bahwa polisi setempat tidak akan menangkap siapa-siapa, karena pada saat penggeledahan, Justin dan crew-nya tidak ada di tempat. Justin sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan Swedia, sehingga polisi tidak dapat menentukan kepemilikan narkotika dan stun gun tersebut.

 

Pada akun Twitter pribadinya, Justin menulis, "beberapa rumor beredar tentangku.... where do people even get this stuff. Terserahlah...kembali ke musik." Secara tidak langsung, Justin menyangkal kepemilikannya atas benda-benda tersebut.

 

(uswatun, foto: newswhip.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN