Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Didukung Walikota Toronto

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Februari 2014

Justin Bieber: Didukung Walikota Toronto

Banyak yang enggak mendukung Justin Bieber. Apalagi sejak kasus penangkapan oleh polisi Miami, karena ia mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. 

 

Bahkan petisi di situs Gedung Putih telah mendapatkan jumlah tanda tangan yang cukup untuk membuat Bieber dikeluarkan dari Amerika Serikat. Tapi ternyata walikota Toronto, Rob Ford, masih membela putra negerinya tersebut saat diwawancarai Sports Junkies. 

 

Walikota kontroversial yang telah mengaku mengisap marijuana dan dituntut karena mendalangi pemukulan terhadap mantan pacar adiknya ini berkata, "Yah, kau tahu, dia seorang pria muda."

 

Ford melanjutkan, "Pada usia 19 tahun, saya berharap saya sesukses dia. Umurnya 19 tahun, guys. Pikirkan kembali ketika Anda 19 tahun."

 

Walau begitu, Ford nggak mau dibilang dans Bieber. "Saya tidak mengikuti musiknya," katanya. "Saya berusia 45 tahun. Saya suka Led Zeppelin, (Rolling) Stones, Eagles."

 

(alvin/hai, foto: dailymail.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN