Celeb & Entertainment

Justin Bieber: CD Album Believe Ditukar Oleh Musisi Indie

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 28 April 2014

Justin Bieber: CD Album Believe Ditukar Oleh Musisi Indie

Paz Dylan, seorang musisi indie Amerika Serikat menukar ribuan CD Justin Bieber "Believe" dengan karyanya. Sekitar 5000 CD Bieber di Best Buy, Target dan Wal-Mart Los Angeles ditukar dengan CD-nya sendiri.

 

"Benar-benar sulit bagi seniman independen untuk menjual musik mereka di toko-toko ritel besar. Toko-toko ini berada di seluruh negeri dan mereka menjual musik yang sama. Saya pikir cara untuk membuat musik saya didengar adalah dengan menukar CD Bieber. Di toko manapun  di negara ini, kamu akan selalu menemukan album Justin Bieber," katanya kepada Noisey.

 

Aksi Paz tersebut dimulai pada awal April. Lalu Justin marah enggak? "Enggak, dia enggak marah. Sebagian besar dari para penggemarnya juga merespin dengan baik. Kita juga pernah dimarahi Beliebers, kok," kata Paz.

 

(alvin/hai, foto: voanews.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN