Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Januari 2014

Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak

Cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini memiliki zodiak Pisces, shio Anjing dan golongan darah AB. Hal ini bikin Justin seperti punya kepribadian yang saling bertolak belakang. 

 

Rebellious

Biasanya benci tata tertib. Enggak peduli larangan dan batasan-batasan karena sifatnya yang pengin bebas bermimpi dan mengikuti keinginannya. Labil dan gampang terpengaruh hal negatif.

 

Tahun 2013 Justin sering banget terlibat berita negatif. Mulai dari kepergok menghisap ganja dan dituduh mencontohkan vandalisme (perbuatan merusak hasil karya seni dan barang lainnya) pada fans waktu membuat gambar graffiti di salah satu tembok hotel saat tur di Brazil dan Australia.

 

"I don't give a f***," kata Justin soal berita negatif yang terus menimpanya. "Aku bukan enggak peduli pada kelakuanku dan jadi sembarangan lalu melakukan apa saja semauku. Tapi aku enggak peduli pada apa yang orang-orang katakan. Aku tahu siapa diriku, apa yang aku lakukan dalam hidup dan apa yang telah aku capai juga apa yang akan terus aku raih sebagai seorang seleb, penulis, seniman dan seorang manusia. I'm happy with the man I'm becoming," ungkap Justin.

 

Gampang emosi

Pisces: Sensitif. Moody. Bisa agresif banget saat marah.

Shio Anjing: Gampang tersulut oleh hal-hal kecil. Kadang temperamental, berpikiran sempit dan keras kepala. Suka jadi lepas kendali.

 

Justin meninggalkan panggung begitu saja dengan marah saat konser Believe di Sao Paulo, Brazil awal November lalu, karena ada yang melemparkan botol minuman ke arahnya. Hal ini bikin fans kecewa karena sebelumnya Justin datang terlambat lebih dari satu jam.

 

Pada awal Maret, Justin bertengkar dengan paparazzi yang menghadangnya saat keluar hotel di London. Paparazzi itu menyebut Justin 'anak bodoh' sehingga Justin yang sudah masuk mobil langsung marah, mencoba menyerang sambil balik mengeluarkan kata-kata kasar.

 

"Terkadang saat orang-orang terus-terusan menempatkan kamera di depan wajahmu sepanjang hari dan berteriak kata-kata kasar padamu... Ya, aku juga manusia. Minggu yang berat," tweet Justin setelah kejadian itu. 

 

Childish

Pisces: Punya sifat kekanak-kanakan sampai tua. Makanya suka seenaknya. Menyukai anak-anak karena merasa mengeluarkan sifat aslinya dengan bebas saat main sama anak-anak.

 

Menurut Scooter Braun, sehari-hari, Justin selalu dikelilingi oleh orang dewasa dan memikul banyak tanggung jawab. "Dia cuma pengin punya waktu untuk menjadi anak-anak yang bisa hangout dengan bebas bareng teman-teman seumurnya dan terkadang bertingkah konyol bareng mereka," katanya. Di berbagai kesempatan, kelihatan banget kalau Justin sangat menyukai anak-anak. 


Kind hearted

Darah AB: Sensitif, lembut. Enggak suka melihat orang lain dalam kesulitan sehingga mudah mengulurkan bantuan.

 

Justin selalu aktif beramal. Di antaranya menyumbangkan $13 juta dari penjualan tiket dua rangkaian world tour yang dia jalani. Akhir Oktober kemarin, Justin berkunjung ke Guatemala berasama Pencils of Promise untuk membangun sekolah yang dibantu oleh hasil Believe Tour

 

 "Baru saja mendapatkan pengalaman yang paling luar biasa selama hidupku di Guatelama. Rasanya luar biasa. Aku merasa meraka juga membantuku sebanyak aku membantu mereka. Kamu bias membuat perubahan besar di dunia ini kalau kamu berbagi dengan orang lain." ungkap Justin.

 

Setia

Shio Anjing: Orang yang setia alias loyal banget.

 

Meski sekarang sudah putus sama Selena, hati Justin kayaknya masih setia sama Selena. Buktinya adalah lagu Heartbreaker dan All That Matters yang baru dia rilis. Selama tiga tahun pacaran, Justin juga enggak pernah digosipkan dengan cewek lain. Ini dia penggalan lirik lagu Heartbreaker yang ditulis Justin. 

 

"Despite all the imperfections of who I am I still wanna be your man....

..... And I want you to know that I still love you."

 

Justin juga loyal banget sama fans-nya. Makanya Justin selalu berusaha untuk dekat dan memenuhi keinginan fans-nya. Baik melalui social media atau pun saat berinteraksi langsung. "I would never do anything to disrespect my fans. Dan untuk semua Beliebers di seluruh dunia, aku cinta kalian dan terimakasih sudah selalu ada untukku. Much Love to Everyone. Thanks," tweet Justin.

 

Supel dan disukai banyak orang

Pisces: Pintar menempatkan diri dan bersosialisasi sehingga selalu mendapatkan disukai oleh orang-orang di sekitarnya dan mendapatkan kasih sayang atau perhatian lebih.
Darah AB: Pandai bergaul, jadi memiliki pertemanan yang luas

 

Enggak cuma keluarga dan para Beliebers, waktu Justin terlibat banyak berita negatif selama tahun 2013 ini, Oprah Winfrey, Adam Levine, Drake and Mark Wahlberg juga peduli pada Justin dan langsung menelepon sang manajer untuk memastikan kalau Justin baik-baik saja.

 

Bahkan Will Smith mengunjungi Justin di rumahnya,dan mengajaknya bicara selama tiga jam. "Man, that makes me feel so loved. Aku bangun dan ada Will Smith, bintang film terbesar di dunia. Dia sengaja meluangkan waktunya seharian untukku," cerita Justin. Hingga sekarang, Justin masih rutin konsultasi pada Will Smith setiap minggunya. 

 

Waktu mengunjungi Korea pertengahan Oktober lalu, Justin juga diundang ke acara launching record label milik Jay Park, AOMG dan hangout bareng seleb Kpop lainnya seperti G-Dragon dan CL juga Sandara Park dari 2NE1.

 

(aisha, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN