Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Bermasalah Di Penerbangan Ke New York

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Februari 2014

Justin Bieber: Bermasalah Di Penerbangan Ke New York

Justin Bieber kembali membuat masalah yang cukup berat. Belum usai dengan kasus balapan liar di Miami, pelantun Boyfriend ini bakalan menghadapi pihak yang berwajib lantaran menyiksa kru pesawat pribadinya.

 

Sebuah stasiun televisi Amerika Serikat, ABC News melaporkan perilaku negatif Justin dalam penerbangan dari Kanada ke New York. Bersama ayahnya, Jeremy, ia dinilai bersikap kasar selama penerbangan berlangsung. 

 

Tidak hanya itu, Justin juga membuat kedua pilot yang bertugas kehilangan konsentrasi. Lantaran asap ganja yang ia hisap bersama kawan-kawannya menyebar ke seluruh penjuru pesawat. 

 

Dilansir oleh Press Party, pilot sudah memberikan peringatan kepada para penumpang soal asap tersebut. "Kapten penerbangan memberikan peringatan kepada para penumpang termasuk Justin berkali-kali." ucap laporan tersebut. 

 

"Kapten juga menegaskan para penumpang untuk menghentikan perilaku mengganggu mereka." jelasnya. Belum ada laporan apakah kepolisian akan menindak keras perilaku Justin tersebut. 

 

(adhie/hai, foto: twitter.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN