Celeb & Entertainment

Justin Bieber and Selena Gomez Love Timeline

Published by : Marti Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Justin Bieber and Selena Gomez Love Timeline

Berita soal pasangan ini memang enggak ada habisnya, girls. Sejak tahun 2010, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber selalu jadi sorotan dan membuat kita bertanya-tanya. Sekaligus, bikin gemes karena mereka sukaaa banget putus nyambung.

 

Baru-baru ini mereka dikabarkan dekat lagi, girls. Cewek yang membatalkan tur karena didiagnosis kena penyakit lupus ini terlihat menghabiskan masa istirahatnya di California dengan main segway. Dan, ada Justin Bieber juga di sana. Enggak heran jika mereka dikabarkan balikan lagi.

 

Sambil menunggu-nunggu kepastian soal hubungan mereka, yuk kita simak lagi timeline perjalanan pasangan ini sejak awal.


Desember 2010: Rumor Pertama

Meski baru heboh tahun 2011, sebenarnya gosip kedekatan mereka sudah ada sejak akhir tahun 2010. Justin yang sempat bikin heboh dengan twit seputar pensiun ini beberapa kali terlihat jalan bareng Selena. Seperti remaja pada umumnya, mereka terlihat lucu banget karena masih malu-malu, he-he-he. Rumor ini semakin heboh ketika ada foto Selena sarapan bareng Justin di Miami, beberapa hari setelah konser Justin di kota itu.

 

Tapi sayangnya, mereka membantah rumor ini. Selena berkilah kalau mereka hanya teman. Tapi, lagi-lagi foto mereka waktu liburan di atas yacht tersebar di media sehingga enggak ada yang percaya kalau mereka cuma temenan.

 

Februari - Juni 2011: Selalu Mesra

Bulan ini, fans sudah makin yakin kalau Justin dan Selena punya hubungan spesial. Soalnya, mereka terlihat tambah akrab dan enggak lagi malu-malu di depan kamera. Akhirnya, mereka pun buka suara kalau mereka pacaran dengan datang bareng ke acara after party Oscar. Ketika ditanya, mereka pun kompak menjawab "we're dating."

 

Sejak mereka mengumumkan hubungan ini secara resmi, Justin dan Selena pun sering tertangkap akmera sedang jalan bareng. Di berbagai acara, mereka pun selalu datang bareng dan enggak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan. Selama beberapa bulan, pasangan ini seperti enggak pernah bisa dipisahkan, girls.


Agustus - November 2011: Gosip Putus Nyambung

Bulan ini pertama kalinya pasangan ini mendapat gosip yang enggak enak, girls. Rumornya, Selena enggak sengaja menemukan SMS antara Justin dan mantan pacarnya, Jasmine Villegas. Karena itu, mereka pun dikabarkan putus. Tapi, enggak ada konfirmasi resmi dari pasangan ini.

 

Enggak butuh waktu lama untuk membuktikan kalau gosip itu enggak benar. Sebulan kemudian, pasangan ini masih terlihat mesra satu sama lain, seolah-olah enggak ada berita apa-apa soal hubungan mereka. Justin dan Selena pun datang ke acara Georgia Music Hall Of Fame bareng dan setelahnya, mereka pun menghabiskan waktu liburan bareng. Sweet banget, ya.

 

Di bulan November, lagi-lagi pasangan ini kena gosip yang enggak bagus. Seorang cewek bernama Mariah Yeaters bilang kalau justin adalah ayah dari anaknya. Pasangan ini kembali digosipkan dengan berita putus, tapi enggak berapa lama kemudian, mereka terlihat sedang bareng di Irlandia. Lagi-lagi berita ini hanya sekadar gosip yang enggak benar, girls.

 

Februari - November 2012: Tetap Mesra

Bulan Februari, pasangan ini terlihat sangat mesra-mesranya, girls. enggak hanya berdua, mereka pun liburan bareng adik Justin. Selena juga sudah akrab dnegan keluarga Justin, lho. Bahkan, ibu Justin pernah memuji Selena dengan bilang, "Selena sempurna banget untuk Justin. They're doing great." Selama beberapa bulan, enggak ada gosip miring soal pasangan ini. dan, mereka pun sering terlihat mesra berdua. Sweet banget, ya.

 

Tapi, kemesraan ini terakhir kali terlihat ketika Justin mengunjungi Selena di lokasi syuting film terbarunya, Feed The Dog. Sejak saat itu, pasangan ini jarang terlihat bareng sehingga lagi-lagi digosipkan putus.

 

November - Desember 2012: Putus

Pada 1 November 2012 beredar kabar kalau pasangan ini benar-benar putus. Alasannya, mereka enggak bisa menyesuaikan diri dengan padatnya jadwal masing-masing sehingga mulai sering terlibat masalah. Enggak butuh waktu lama, seminggu kemudian Justin mengunjungi pertunjukan Broadway The Lion King bareng model Barbara Palvin.

 

Sepertinya mereka masih berharap untuk balikan, girls. Pertengahan November, Justin dikabarkan datang ke rumah Selena untuk mengajak makan malam tapi Selena enggak mengizinkan Justin masuk ke rumahnya. Di akhir tahun ini, mereka terlibat pertengkaran ehbat saat acara Jingle Ball. Dan, Selena juga meng-uploads foto dia dan teman-temannya nyanyiin lagu sahabatnya, Taylor Swift, I Know You Were Trouble. Kabarnya, video ini ditujukan untuk Justin, girls.

 

Di hari natal, Justin meng-upload foto Selena di Instagram sehingga berhembus kabar kalau pasangan ini balikan lagi. Dan, hari terakhir di 2012, mereka terlihat bareng di LA. Tapi, enggak ada konfirmasi kalau mereka benar-benar balikan.

 

Januari - Maret 2013: Happily Single

Selama beberapa bulan, pasangan ini jalan sendiri-sendiri. Sepertinya, hubungan mereka enggak baik, girls. Soalnya, Selena membuat video baru yang ditujukan untuk Justin berjudul Everybody Mess. Dan, waktu Selena jadi bintang tamu di acara David Letterman's show, Selena membuat lelucon yang bilang kalau Justin menangis hebat waktu mereka putus.

 

April 2013: Back Together
Enggak bisa putus lama-lama, pasangan ini akhirnya balikan lagi di bulan April 2013, girls. Kabar ini berhembus karena ada foto Justin dan Selena berpelukan setelah Selena terbang ke Oslo untuk memberikan surprise pada Justin. Tapi, di interview di salah satu radio, Selena membantah berita kalau mereka balikan. Dan ternyata, mereka pun benar-benar balikan, girls. Menurut gosip, Selena menerima Justin lagi asalkan Justin mau mengubah sikapnya. Dan Justin menyetujuinya.

 

Juli 2013: Putus Lagi

Tapi, hubungan ini hanya bertahan beberapa bulan, girls. Karena di bulan Juli, pasangan ini kembali dikabarkan putus. Dan, ini bukan sekadar gosip aja, karena mereka membenarkan kabar ini.

 

Januari 2014

Setelah putus beberapa bulan, pasangan ini kembali terlihat menghabiskan waktu bareng, girls. Selena asyik main segway di Los Angeles. Dan, di foto itu terlihat ada Justin. Enggak heran jika muncul berita mereka kembali baikan. Ditambah lagi Justin posting foto mereka berdua lagi setelah sekian lama! O ow! Jadi enggak sabar menunggu kelanjutan hubungan mereka, he-he-he.

 

(iif. foto: zimbio.com, fanpop.com, crushable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN