Celeb & Entertainment

Justin Bieber: 3 Model Seksi Yang Digosipin Dekat Akhir-Akhir Ini

Published by : Marti Posted on : Senin, 15 Desember 2014

Justin Bieber: 3 Model Seksi Yang Digosipin Dekat Akhir-Akhir Ini

Bintang pop muda dan kece kayak Justin Bieber pastinya enggak bisa lepas dari gosip terutama yang menyangkut kehidupan cintanya. Walau sampai sekarang masih dikabarkan putus nyambung sama Selena Gomez, Justin juga digosipkan dekat dengan beberapa cewek cantik yang kebanyakan berprofesi sebagai model. Penasaran siapa 3 model seksi yang digosipin dekat dengan Justin Bieber akhir-akhir ini?

 

Kendall Jenner

Setelah awal tahun sempat digosipin dekat dengan Kylie Jenner, di penghujung tahun, Justin Bieber kembali digosipin dengan keluarga Jenner. Kali ini, Kendall. Tapi, enggak beberapa lama dari berita itu beredar, Kendall langsung menepis hubungan asmara mereka berdua.

 

Sebagai seorang model, Kendall Jenner memang punya kepribadian yang menarik dan menyenangkan banget. Kendall dan Justin hanya sahabat dekat. Justin pun terlihat enjoy bersahabat dengan The Jenners.

 

(Baca juga: Setuju kalau tipe-tipe cowok seperti ini cocok banget dijadikan sahabat dekat?)

 

Hailey Baldwin

Ini dia model seksi yang lagi digosipin dekat sama Justin Bieber belum lama ini. Cewek 18 tahun yang juga bersahabat dekat dengan Kendall Jenner ini memang lagi sering terlihat sering hang out sama Justin.

 

 

Menurut sumber yang dekat dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin itu sosok yang menyenangkan dan cewek yang unik, beda dengan cewek-cewek yang pernah dekat dengan Justin.

 

(Baca juga: Ada 5 tipe cewek unik yang ternyata jadi idaman cowok-cowok, lho)

 

Shanina Shaik

Model asal Melbourne, Australia, ini juga sempat dikabarkan dekat dengan Justin Bieber. Justin sempat foto bareng cewek berusia 23 tahun ini dan Justin langsung memperingatkan di caption foto yang ia unggah kalau jangan sampai foto ini dijadikan bahan gosip.

 

 

Shanina enggak cuma punya badan yang seksi aja, tapi juga kepribadian yang jadi idaman para cowok. Ia sempat mengaku kalau ia bukan tipe cewek yang cemburuan. "I'm not the jealous type," tutur Shanina. Hmm, udah cantik, enggak posesif lagi, gimana cowok-cowok enggak senang? He-he-he.


(Baca juga: Ruginya jadi cewek posesif dan cemburuan!)

 

(nana, foto: fordmodelsblog.com, popsugar.com.au, glamourmagazine.co.uk, dailymail.co.uk, tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN