Celeb & Entertainment

Junhyung 'B2ST': Debut Resmi Sebagai Penyanyi Solo

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 25 November 2013

Junhyung 'B2ST': Debut Resmi Sebagai Penyanyi Solo

Satu lagi member B2ST yang bakalan bersolo karir, girls. Kali ini giliran Junhyung yang mau unjuk kebolehannya sebagai penyanyi solo, tanpa teman-teman satu grupnya. Junhyung sendiri bakal merangkap sebagai produser dan komposer dalam debutnya. Selain itu, dia juga menulis lagu-lagunya sendiri dan siap meluncur Desember ini. Yay!

 

Buat permulaan, Junhyung bakal merilis mini album. Berhubung Junhyung terlibat dalam pembuatan musik dan lirik lagu dalam projek solo pertamanya ini, nampaknya mini album ini bakal punya posisi spesial di hati fans. "Junhyung sedang bersiap-siap buat debut solo di pertengahan Desember. Dia enggak cuma menulis dan jadi komposer, tapi juga memproduseri dan mengisi bagian rap sendiri," ujar pihak Cube Entertainment.

 

Projek solo ini juga bakal memiliki warna yang berbeda sama musik B2ST. Selain Junhyung yang menyanyikan lagunya sendiri, bakal ada ciri khas yang dikeluarkannya dalam album ini. "Album ini bakal menonjolkan gaya dari Junhyung, dia bakal menunjukkan warna berbeda, soalnya dia bakal bernyanyi sendiri dan enggak bersama member B2ST lainnya," ujar pihak Cube. Siap buat mini album solo dari Junhyung, B2UTY?

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN