Celeb & Entertainment

Junho 2PM: Cedera Serius

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Junho 2PM: Cedera Serius

Junho cedera waktu latihan buat konser comeback 2PM! Ini terjadi waktu Junho mau mempelajari gerakan akrobatik. Ketika Junho mencoba melakukannya dia malah terjatuh dan melukai dirinya sendiri. "Tadinya aku kepengin mempelajari gerakan akrobatik, jadi aku bekerja keras buat menobanya. Waktu itu aku terjatuh dari ketinggian 2 meter dan pingsan hampir selama dua menit," cerita Junho.

 

Cedera yang dialami Junho ini cukup parah, bahkan sampai mengakibatkan tulangnya patah. Ouch! "Semuanya sangat khawatir, karena mereka pikir aku enggak akan bisa menari lagi. Aku terjatuh dan menahannya dengan tangan kiriku. Waktu itu aku sedang melakukan gladiresik buat konser di Shanghai, tapi aku enggak bisa berdiri. Aku dibawa ke rumah sakit dan diberi tahu, tulang belakangku patah," ujar Junho.

 

Meskipun Junho lagi cedera, dia enggak mau melewatkan konsernya. Junho bela-belain menunggu di belakang panggung sambil menggunakan kursi roda buat melihat teman-temannya. "Aku masih punya jadwal buat konser. Aku enggak punya pilihan, jadi aku harus memakai kursi roda," cetus Junho.

 

Buat menyembuhkan cederanya, Junho juga melakukan terapi dan mulai melakukan gerakan-gerakan biar pundaknya enggak kaku. Semoga Juho cepat sembuh dari cederanya, ya!

 

(lana, foto: wallppaer.com)

 

Tags : junho 2pm korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN