Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: The Perfect Boyfriend

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Josh Hutcherson: The Perfect Boyfriend

Enggak hanya Peeta Mellark yang mampu membuat kita jatuh cinta karena sikapnya yang baiiikkk banget. Josh Hutcherson, pemeran Peeta, pun enggak kalah baiknya. Makin cinta sama Josh, nih!

 

Family guy

Alasan pertama kenapa Josh layak disebut sebagai the perfect boyfriend adalah karena dia sayang banget sama keluarga, terutama adiknya, Connor. "I would fight for my family. Aku akan melakukan apa saja untuk melindungi adikku karena keluarga adalah hal nomor satu dalam hidupku," bebernya.

 

Josh memang dekat banget dengan adiknya ini, meski jarak umur di antara mereka lumayan jauh. Di tengah-tengah kesibukan syuting, Josh mengaku selalu menyediakan waktu untuk bermain atau sekadar bercakap-cakap dengan Connor. "Aku ingin menjadi inspirasi buat Connor dan membuatnya tumbuh jadi orang yang baik serta kuat," bebernya.

 

Kitchen guy

"I can bake! I can actually bake," aku Josh. Josh memang selalu semangat setiap kali menyinggung hobi memasaknya ini. Malah, karena hobinya ini pula Josh merasa tambah dekat dengan tokoh Peeta yang seorang tukang roti. Kalau ada waktu, Josh mengaku suka memasak dessert, terutama apple pie. "Aku paling suka membuat French apple pie, tapi aku juga suka memasak main course. Aku bisa memasak apa saja," bebernya.

 

Untuk main course, Josh mengaku paling jago memanggang. Dia bisa memasak chicken steak untuk makan malam. "Aku juga suka membuat burger. Aku punya Hutch Burger, menu andalanku, yang terdiri daging, jalapeno, dan keju," tambahnya. Enggak hanya punya kemampuan akting yang keren, Josh juga membuat kita makin jatuh cinta dengan keahlian memasaknya ini.

 

Romantic guy

Josh mengaku mirip banget dengan Peeta. "Aku juga romantis dan rendah hati seperti Peeta. I'm a big romantic, traditional cheesy guy," akunya. Tapi, romantis versi Josh ternyata enggak terlalu ribet, lho, girls. "Real date menurutku adalah makan malam," tambahnya.

 

Saking romantisnya, Josh mengaku jauh lebih tersentuh dengan kepribadian seorang cewek ketimbang fisiknya. "Aku enggak pernah memutuskan untuk lebih menyukai cewek sporty atau feminin. Yang penting adalah kepribadiannya. Aku pengin punya pacar yang enggak masalah aku ajak main sepakbola bareng, he-he-he," akunya. Tapi, Josh enggak pengin punya pacar yang lebih kuat darinya. "Aku harus lebih kuat karena seorang cowok harus melindungi pacarnya. I think if I love someone, I would fight," bebernya. Duh!

 

Sensitive guy

Josh memang terkenal enggak pernah jaim. Karena itu, dia enggak malu mengaku kalau dia sangat sensitif. Josh bahkan bangga bilang kalau dia biasa menangis dua kali sehari. "Pertama di pagi hari, lalu di malam hari, setelah aku selesai beraktivitas. Aku biasa menangis di bawah shower," bebernya. Bahkan di hari-hari tertentu Josh bisa menangis empat sampai lima kali sehari. Josh mengaku gampang banget tersentuh dan setiap kali tersentuh, dia bisa menangis begitu saja. "It's one of my favorite things about myself," aku Josh.

 

Geek charming guy

Josh enggak pernah pilih-pilih untuk memerankan tokoh tertentu dan enggak bermasalah untuk bermain di film genre apa pun. Tapi, Josh ternyata paling suka science fiction karena dia memang tertarik dengan sains. Di waktu senggang, Josh selalu menyempatkan diri untuk menonton acara televisi favoritnya, Naked Science. Sampai saat ini, Josh sudah beberapa kali main di film bertema science fiction, seperti Zathura: A Space Adventure, Journey To The Center Of The Earth, Journey 2: The Mysterious Island, dan tentu saja, trilogi The Hunger Games.

 

Animal lover guy

Josh suka banget sama anjing dan memutuskan untuk mengadopsi seekor pitbull dari Hands Paws Hearts, sebuah shelter penampungan anjing di Los Angeles. Anjing yang diberi nama Driver ini awalnya sangat menyedihkan karena kakinya terluka dan kehilangan dua jarinya. Sekarang, Driver sudah bahagia tinggal bareng Josh. Josh juga sangat menyayangi Driver dan membawa anjing ini ke lokasi syuting. Lucunya, nih, nama Driver terinspirasi dari peran yang dimainkan Ryan Gosling di film Drive. "Aku suka banget dengan film Drive dan tokoh Driver. Menurutku nama itu cocok menggambarkan anjing ini," bebernya.

 

(iif, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN