Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: Senang Bisa Bersahabat Dengan Jennifer Lawrence

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Josh Hutcherson: Senang Bisa Bersahabat Dengan Jennifer Lawrence

Semenjak bermain film The Hunger Games dengan Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson mengaku senang bisa bersahabat dengan Jennifer. Kepada situs Glamour, Josh bilang persahabatannya sangat seru dan diisi dengan lelucon lucu saat di lokasi syuting. Bahkan, Josh mengaku kalau dia dan Jennifer sering usil satu sama lain. Dengerin cerita Josh yang lagi senang bisa bersahabat dengan Jennifer Lawrence yuk!

 

Baca juga: Trailer Hunger Games Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis

 

Kompak

Josh mengaku kalau dia dan Jennifer sering kompak dalam banyak hal. Salah satunya merasa gugup pas harus bertemu dengan pemeran baru di lokasi syuting. Soalnya mereka khawatir kalau kaget melihat tingkah laku konyol dia dan Jennifer. "Jennifer dan aku selalu gugup bertemu dengan pemeran baru soalnya kami sering melakukan hal gila pas bersama, kami khawatir bikin orang baru menjadi takut. Tapi ternyata semua orang menyukainya. Dan membuat suasana syuting jadi menyenangkan," ungkap Josh.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence Aku Mau Istirahat Dari Akting

 

Bagi Josh, dia sering merasa awkward saat harus berperan romantis sama Jennifer. Menurut sumber, dia menganggap Jennifer sosok yang konyol. Josh sulit konsentrasi supaya bisa menahan tawa tiap kali beradegan sama Jennifer. Kabarnya, Josh sering teringat mimik Jennifer yang aneh dan membuatnya tertawa. "Kami sering berhenti karena kami enggak bisa menjalani adegan tanpa ketawa," jelas Josh.

 

Kalau lagi break syuting, Josh ngaku sering kangen ketemu sama Jennifer. "Kami saling merindukan satu sama lain. Kami berdua berada di bagian berbeda dunia film dan hal lainnya, jadi sangat sulit ketemu satu sama lain," kata Josh kepada HitFix.

 

Cewek Konyol

Kepada David Letterman, seperti yang dikutip dalam LA Times, Josh bilang "Dia sangat mengagumkan! Kamu melihat seperti apa dirinya. Seperti itulah dia," jelasnya. Saat bermain dengan Jennifer, mereka sering bikin lelucon satu sama lain. Bahkan, kabarnya Jennifer sering membuatnya malu di depan publik. Kayak pas ketemu Josh di red carpet yang sedang interview. Jennifer datang dan bertanya kepadanya, "Hai Josh, gimana kulit ruam kamu," jelas sumber. Tapi, Josh enggak marah soalnya dia tahu siapa Jennifer. Walau merasa malu, Josh menganggap semua orang di Hollywood butuh cewek seperti Jennifer. Soalnya, tanpa Jennifer dunia hiburan akan selalu kaku dan enggak seru.

 

Baca juga: Ekspresi Lucu Dan Aneh Jennifer Lawrence dan Quote Lucu Yang Pernah Diucapkan Jennifer Lawrence

 

 

(stefanie, foto: rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN