Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: Kencan Favorit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Mei 2013

Josh Hutcherson: Kencan Favorit

Buat urusan dating, pemeran Peeta Mellark dalam The Hunger Games ini lebih suka date romantis dan klasik seperti olahraga bareng, atau hang-out bareng seperti nonton ke bioskop. Dan yang pasti jalan-jalan pakai motor besarnya.  

 

"I'm a big romantic, traditional cheesy guy. Aku suka hal-hal seperti pergi ke pantai dan melihat bintang. Bagiku itulah nge-date yang benar-benar nge-date. Tapi selain itu nonton ke bioskop dan makan malam juga asik. Makanya aku suka gaya nge-date yang klasik, agak tradisional," kata Josh Hutcherson soal gaya dating-nya.

 

"Date paling asik adalah pergi ke bioskop dan main boling lalu makan. Tapi karena aku suka hang-out, jadi ke mana pun bisa," ungkap Josh. Tapi yang paling penting bagi Josh adalah cewek yang nge-date sama dia mesti punya selera humor yang bagus dan berwawasan supaya bisa nyambung dengan dia.

 

"Aku suka cewek pintar yang bisa merespon apa yang aku katakan. Aku enggak suka cewek yang suka pura-pura lemot. Dan yang penting lagi dia suka tertawa," kata cowok yang sering dipuji para sahabatnya ini.

 

Nonton konser musik

Seperti tahun 2011 lalu waktu masih nge-date sama  Vannesa Hudgens, nonton bareng acara Coachella Valley Music and Arts Festival di California, Amrik.

 

Eat fast food

Berhubung makan adalah salah satu kegiatan favorit Josh pas nge-date, jangan kaget kalau sering diajak ke McDonalds. Soalnya Josh bilang kalau McD adalah fast food favoritnya yang enggak akan pernah bisa dia tinggalkan. Hi-hi....

 

Ride the big motorcycle

Josh cinta banget sama motor Harley Davidson-nya dan selalu dipakai saat bepergian ke mana pun. Jadi kata Josh, cewek yang nge-date sama dia, harus mau dibonceng ke mana-mana pakai motor besarnya itu. "It's a must," kata cowok penyuka buku ini.

 

Sports

"Aku suka cewek yang sporty atau pun yang girly. Tergantung dari kepribadiannya. Aku suka cewek yang bisa diajak olahraga bareng. Tapi tentu saja aku enggak mau cewek yang lebih jago dan kuat dariku," cerita Josh soal cewek idamannya.

 

Josh memang hobi banget olahraga, khususnya basket, sepakbola dan rugby. Tapi Josh paling rajin main dan nonton basket. Bahkan kalau soal basket Josh punya skill khusus yang bisa bikin cewek makin kesengsem sama dia.  "Aku bisa memutar bola basket dengan jariku hingga matahari tenggelam, dan itu selalu mengagumkan," kata sang mega star ini dengan bangga. 

 

(aisha, foto: en.hungertimes.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN