Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal

Sebagai cowok yang punya hobi berolahraga, Josh enggak hanya menggunakan hobi ini untuk senang-senang. Josh Hutcherson sengaja gunakan hobi olahraga untuk beramal. Cool!

 

(Baca juga: Josh Hutcherson Sporty Boy)

 

Suka semua olahraga

Josh adalah tipe cowok yang menyenangi segala jenis olahraga. Semua olahraga pernah dicobanya. Salah satu olahraga favoritnya adalah basket. Dengan tubuh yang enggak tinggi, Josh sering membuat orang heran akan kehebatannya bermain basket.

 

 

"Bermain basket adalah salah satu kekuatanku. Aku sering dapat komentar 'si anak kecil kulit putih yang bisa main basket'. Sejak kecil aku main basket empat sampai lima kali dalam sehari. Setelah besar, selain olahraga di gym aku masih tetap main basket," ucap Josh.

 

(Baca juga: Josh Hutcherson The Perfect Boyfriend)

 

Aktif di organisasi amal

Setelah terkenal, Josh enggak hanya main basket tapi juga bertanding untuk kegiatan amal. Apalagi Josh juga aktif di organisasi Straight But Not Narrow (SBNN). Lewat organisasi ini Josh beberapa kali bikin pertandingan amal. Dalam acara Nike Basketball 3ON3 Tournament, dia ikutan tanding dengan beberapa seleb dan pebasket lainnya.

 

 

Terakhir, Josh datang pada acara pertandingan basket di kampung halamannya, Kentucky. Josh memang populer banget di Kentucky karena dia salah satu seleb yang bisa membuat nama daerah ini makin terkenal. Ketika Josh datang di tengah lapangan semua penonton spontan memberikan mockingjay salute buat Josh. Bikin merinding, ya.

 

 

(Baca juga: Josh Hutcherson, Fans Berat Tim Basket Kentucky Wildcats)

 

(muti, foto: mockingjay.net, bleacherreport.com, digitalspy.ca, jabberjays.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN