Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: Berteman Dengan Aktor Senior

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Josh Hutcherson: Berteman Dengan Aktor Senior

Josh senang berteman dengan siapa saja. Termasuk pemain senior dan pendatang baru di lokasi syuting The Hunger Games di mana ia berperan sebagai Peeta Mellark.

 

Bukan rahasia lagi kalau Josh itu cowok yang manis dan menyenangkan. Dia memang senang berteman dengan siapa saja. Semua lawan mainnya selalu jadi teman baik setelah mereka syuting bareng. Jangan heran kalau Josh punya 'bromance' di mana-mana. Hi-hi-hi.

 

Kagum sama Woody Harelson

Syuting The Hunger Games jelas jadi tempat buat Josh menambah daftar bromance-nya, termasuk dengan aktor senior seperti Woody Harelson. Menurut Francis (sutradara Catching Fire), di tempat syuting itu ada trio trouble maker; Josh, Jen dan Woody.

 

"It's gotten out of control. Kalau ada aku, Woody dan Jennifer di tempat syuting, kita jadi seperti kelompok balita. Aku enggak tahu gimana kita bisa menyelesaikan film ini," ucap cowok Josh yang sejak film pertama, The Hunger Games, sudah mengagumi Woody dan yakin bisa berteman baik dengan aktor senior ini.

 

Dapat masukan dari Stanley Tucci

Dari Woody dan Stanley Tucci (pemeran Caesar Flickerman), Josh mendapat banyak masukan. "Mereka banyak membantu aku selama syuting dan hanya melihat mereka bekerja dan masuk ke dalam karakter itu aja udah sangat membantu," ucap cowok pecinta motor ini.

 

Pelajaran 'akting' Josh bertambah ketika Philip Seymour Hoffman (berperan sebagai Plutarch Heavensbee) bermain di Catching Fire. "Ngeliat dia aja udah seperti masuk ke kelas akting," cetus penuka film Fight Club ini.

 

Nasihat Tom Hanks

Satu lagi aktor yang Josh kagumi dan memberinya nasehat penting, Tom Hanks. Walau belum pernah beradu akting tapi keduanya pernah bertemu dan Josh ingat banget nasehat dari Tom.

 

"Ketenaran enggak mengubah kamu. Itu hanya memperbesar siapa dirimu. Dari pengalamanku bertahun-tahun aku melihat orang-orang hebat berubah jadi makin hebat, dan orang-orang yang buruk berubah makin buruk."

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN