Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: Belum Pernah 'Mati' Dalam Film

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 Juli 2013

Josh Hutcherson: Belum Pernah 'Mati' Dalam Film

Sudah pada nonton trailer film The Hunger Games: Catching Fire? Film ini katanya akan punya lebih banyak adegan yang menantang dan bikin jantung para penonton jadi berdegup kencang. Tapi ternyata bukan calon penonton aja nih yang dibikin tegang, Josh Hutcherson, pemeran Peeta Mellark di film ini juga dibikin nervous saat pembuatan filmnya.

 

Si sweetest boy alive ini mengakui ada satu adegan yang cukup bikin dia takut, adegan itu adalah ketika Peeta mati kesetrum di lapangan yang penuh daya setrum.

 

"Aku enggak pernah mati dalam film sebelumnya! Jadi aku enggak tahu bagaimana caranya untuk mati dan kemudian hidup lagi." Untungnya, Josh dan para kru berhasil mem-visualisasikan adegan tersebut.

 

Selain itu, Josh juga menceritakan hal lain yang menarik perhatiannya saat pembuatan film tersebut. Menurut cowok yang katanya serius sama pacar barunya ini, pakaian pas badan yang digunakan oleh para peserta Hunger Games, sebenarnya cukup nyaman. "Comfortable in a weird way," adalah ungkapan yang dipilih oleh Josh.

 

Di kehidupan sehari-hari, memang jarang kita melihat cowok yang mau pakai baju ngetat sebadan, seperti itu. Tapi, Josh tetap kelihatan ganteng kok meskipun harus pakai baju ngetat ala tribute-nya Hunger Games, hi-hi, setuju, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN