Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: 5 Cara Menikmati Masa Muda

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 April 2014

Josh Hutcherson: 5 Cara Menikmati Masa Muda

Girls, Josh Hutcherson bagi-bagi tips supaya kita bisa menikmati masa muda. Josh juga berharap kalau remaja-remaja yang bisa melalui masa suka duka mereka dengan cara-cara ini, bisa jadi remaja yang sukses ke depannya. Nah, langsung aja kita lihta 5 cara menikmati masa muda ala Josh Hutcherson.

 

Lakukan yang kita suka

Pertama, kita harus melakukan suatu hal yang kita suka. Josh cerita kalau ia sempat di-bully karena bercita-cita jadi aktor. Tapi, itu hal yang ia suka dan ia terus menekuni hal itu sampai sekarang. Buktinya, ia jadi sosok yang sukses kan, girls, sekarang? He-he-he.

 

"Kita melakukan sesuatu itu karena kita percaya pada hal tersebut dan kita pengin mengejar hal itu. Aku sempat di-bully, terutama ketika aku pertama kali bilang aku pengin jadi aktor, teman-teman saat itu merasa aku itu aneh," cerita Josh.


Jadikan impian sebagai motivasi

Menurut Josh, motivasi utama kita adalah impian. Kalau kita sudah berhasil menentukan impian kita, setiap merasa patah arang, ingat selalu impian itu untuk menjadi motivasi kita. "Aku ingin menjadi lebih maju dengan apa yang aku lakukan," cerita Josh.


Patah hati? No problem!

Nah, patah hati itu salah satu hal yang dekat banget sama remaja. He-he-he. Josh bilang kalau enggak masalah kalau kita putus cinta, itu proses untuk menemukan yang lebih baik. "Patah hati itu suatu proses pembelajaran. Untuk setiap momen patah hati yang kita alami, kita sekaligus mendefinisikan dan lebih jauh lagi menentukan apa yang sebenarnya ktia cari dari seseorang," tutur Josh.

 

Gonta-ganti sahabat

Josh bilang kalau kita sering gonta-ganti sahabat itu suatu yang berharga. "Sesuatu yang berharga kok kalau kita udah melalui persahabatan yang enggak mulus atau persahabatan yang enggak terlalu berarti karena begitu kita udah menemukan orang-orang yang cocok buat kita, itu perasaan yang luar biasa banget," ucapnya.

 

Jadi remaja unik

Dan, pastinya, remaja itu harus punya ciri khas dan keunikan tersendiri dan bangga dengan hal itu. "Orang-orang di luar sana yang merasa diri mereka berbeda atau tahu kalau mereka itu beda dari yang lain, mereka harus bangga dengan hal itu 100 persen. Hal yang unik itulah yang membawa kita pada kesuksesan," imbuh Josh.

 

(nana, foto: onsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN