Celeb & Entertainment

Josh Hutcherson: 2012 Mega Star

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 13 Januari 2013

Josh Hutcherson: 2012 Mega Star

Nama Joshua Ryan Hutcherson makin diperhitungkan sebagai aktor papan atas setelah dia terlibat film The Hunger Games (2012). Memulai karir di tahun 2002 lewat akting di layar kaca, sebenarnya sebelum The Hunger Games Josh sudah punya banyak fans. Khususnya anak-anak dan remaja.

 

Enggak heran, soalnya film yang Josh pilih biasanya enggak jauh dari tema petualangan. Penampilan Josh di Bridge of Terabithia (2007) dan di Journey to the Center of the Earth (2008) lekat di hati para fans.

 

Josh memenangkan penghargaan kategori Breakthrough Actor in Film lewat film indie The Kids Are All Right (2010). Sebelumnya Josh juga sempat memenangkan beberapa penghargaan lain. Tapi memang lewat The Hunger Games nama Josh lebih mendunia. Lewat film ini juga dia memenangkan penghargaan kategori Next Mega Star dari NewNowNext Awards.

 

Mega Star

Lewat karakter Peeta Mellark, Josh mendapatkan nama besarnya. Dan akting Josh sebagai Peeta akan kembali diuji sampai tahun 2015. Karena Josh sudah dikontrak untuk menyelesaikan The Hunger Games saga.

 

Tahun 2013 ini, Selain syuting The Hunger Games: Catching Fire Josh juga terlibat film Epic dan Aaron & Sarah. Josh juga sudah dijadwalkan akan kembali syuting Journey 3 di tahun 2014 nanti.

 

"Aku sangat menikmati proses membuat sebuah film. Ada banyak orang yang datang untuk menontonnya adalah bonus sampingan untukku. Dan menerima penghargaan adalah bonus yang lebih besar lagi," komentar Josh soal penghargaan, ketika menerima penghargaan dari NewNowNext Awards.

 

Kita tunggu penampilannya bersama Jennifer Lawrence yang juga kini aktris Hollywood papan atas di The Hunger Games: Catching Fire tahun 2013 ini.

 

(astri, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN