Celeb & Entertainment

Jonghyun CN Blue: Cowok Busan Yang Jujur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Desember 2013

Jonghyun CN Blue: Cowok Busan Yang Jujur

Enggak percaya sama cinta pertama, jujur 100% dan akan bernyanyi setiap hari untuk sang pacar. Ini yang membuat Jonghyun jadi cowok impian semua cewek. Awww!

 

Jonghyun setuju kalau dia masuk kategori cowok Busan yang kompetitif dan blak-blakan. "Semua orang bilang cowok Busan itu (berbadan) besar, kompetitif dan enggak suka kalah. Aku memang begitu. Aku sering ngomong tanpa pikir panjang, langsung aja bilang 'aku bisa!' " ucapnya.

 

Ini juga yang membuatnya akhirnya menerima tawaran drama Gentleman's Dignity tahun lalu. Awalnya dia enggan main drama. Bahkan ketika semua orang di manajemennya bicara soal kesempatan akting dan betapa bagusnya drama ini, Jonghyun tetap cuek. Tapi begitu tahu Yonghwa bilang dia pengin peran itu, Jonghyun langsung bilang mau..  "Aku rasa Yonghwa sengaja bilang dia mau, karena dia tahu aku akan (tertantang) menerima peran itu!"

 

Selain kompetitif, dirinya sulit berubah. "Aku rasa aku memang agak membosankan. Banyak yang bilang aku itu cowok cool dan sulit didekati, tapi enggak juga, kok. Kalau udah dekat, aku bisa jahil juga," ungkap cowok yang suka olahraga ini.

 

Jungshin malah bilang, cuma dari luar aja Jonghyun kelihatan cuek. Tapi sebenarnya dia orang yang peduli. "Dia itu orangnya hangat dan memperlakukan kita semua dengan baik." 

 

Tapi memang, sih, untuk urusan tertentu Jonghyun memang sulit berubah. Terutama soal selera barang. Kalau dia sudah pakai satu merek, dia akan pakai itu terus. "Mungkin bisa dibilang aku tipe yang setia sama satu barang."

 

Harus jujur

Cowok  kelahiran Busan 15 Mei 1990 ini punya prinsip dalam hidup itu harus jujur. Kata-kata yang diucapkanlah yang membuat seseorang jadi gentleman. "Aku 100% jujur, makanya aku ini gentleman," ucapnya. Dia juga tipe cowok yang enggak pernah memendam sesuatu. Kalau dia berbuat salah dan merasa menyesal atau marah, dalam beberapa waktu akan lupa. "Kalau ada masalah aku memang cepat melupakannya."

 

Selain jujur, karakter positif Jonghyun lainnya adalah bisa diandalkan, punya sopan santun dan blak-blakan. Tahu, enggak, kalau Jonghyun enggak pernah ngasih bunga ke cewek? "Dulu, kakak cewekku bilang sama aku setelah dia dapat hadiah bunga dari seseorang 'Jonghyun, jangan pernah ngasih bunga sama cewek!'. Aku juga bukan tipe yang suka merayakan hari-hari spesial. I'm a blunt person. It's not my style," jelasnya. Wah kayaknya enggak termasuk tipe cowok romantis, yah, girls?

 

(muti, foto: cnbluestorm.com)

 

Tags : jonghyun cn blue

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN