Celeb & Entertainment

Jonghyun CN Blue: Bukan Cowok Romantis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Desember 2013

Jonghyun CN Blue: Bukan Cowok Romantis

Kata romantis bukan deskripsi yang cocok buat Jonghyun, nih. Dia enggak percaya dengan cinta pada pandangan pertama!

 

 

 

"Kalau pun ini terjadi pasti dia lebih hebat dari aku, orang yang layak aku hormati. Dia harus punya prinsip yang jelas dan pemikiran yang luas. Dari dia aku bisa belajar sesuatu. Mungkin aku bisa jatuh cinta sama dia," jelas cowok yang suka olahraga ini.

 

 

 

Tapi Jonghyun tetap mau melakukan sesuatu yang special kalau dia jatuh cinta, lho. "Aku juga tipe cowok yang akan bernyanyi tiap hari untuk cewekku," tambahnya. Dia punya tiga lagu yang menurutnya cocok untuk dinyanyikan buat cewek, yaitu PDA-nya John Legend karena liriknya sangat seksi, Belief-nya John Mayer karena enak didengarkan sambil minum kopi berdua dan lagu Love Without U-nya Robin Thicke.

 

 

 

Tipe cewek

 

Gitaris CN Blue ini bilang cewek terlihat cantik kalau dia lagi serius (sama sesuatu). "Dia bisa jadi keren banget kalau sedang melakukan yang dia sukai. Lebih keren lagi kalau dia lagi sibuk sampai berkeringat. Kalau sepintas terlihat sempurna dan aku bisa melihat kejelekannya, aku malah jadi lebih tertarik."

 

 

 

Apa yang ada dalam pikiran seorang cewek adalah hal penting buat Jonghyun. Dia suka dengan cewek yang positive thinking dan punya pandangan yang jelas soal apa yang dia kerjakan dan teratur. "Aku suka sama orang yang punya tujuan hidup. Kalau aku ketemu cewek seperti itu aku akan mengejar terus-terusan."

 

 

 

Pengin liburan bareng

 

Tapi kalau pun mengejar Jonghyun enggak akan agresif pada pertemuan pertama, kok. "Seperti langsung minta nomor teleponnya. Kalau udah lumayan kenal pastinya, sih, lebih enak ya, tapi aku enggak akan agresif sama yang benar-benar aku enggak kenal," tambah Jonghyun yang merasa mungkin banget dari teman akhirnya jadi pacar.

 

 

 

Jonghyun punya cita-cita, kalau punya pacar dia akan mengajak ceweknya liburan ke luar negeri dimana enggak banyak orang di situ. "Aku udah kepikiran negara mana tapi aku enggak akan kasih tahu! Ha-ha-ha. Pokoknya tempatnya hanya ada kita berdua dan kita akan berenang bersama," tutup cowok jujur dari Busan ini. 

 

 

 

(muti, foto: asianwiki.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN