Celeb & Entertainment

Jonas Brothers: Surat Perpisahan Buat Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 1 November 2013

Jonas Brothers: Surat Perpisahan Buat Fans

Setelah resmi bubar, ketiga member Jonas Brothers mengucapkan salam perpisahan buat fans lewat sebuah surat. Surat ini mereka tulis secara personal khusus buat para fans, girls. Mereka merilis surat ini lewat akun Facebook Jonas Brothers. "Dengan berat hati kami mengonfirmasi kalau waktu kita sebagai Jonas Brothers telah berakhir," ujar Kevin, Joe dan Nick mengawali surat mereka.

 

Mereka juga bilang, keputusan ini enggak keluar dengan begitu saja dan mereka siap menerima kekecewaan para fans. Mereka kepengin menjalani karir masing-masing secara solo. "Kami tau, bakal banyak di antara kalian yang merasa kecewa dengan keputusan ini. Sudah tiba waktunya buat kami untuk menjalani karir masing-masing," cetus mereka dalam surat itu.

 

Meskipun sudah bubar, hubungan mereka baik-baik saja, kok. Setelah menjalani karir musik bersama selama sepuluh tahun, mereka bakal tetap saling mendukung satu sama lain, meskipun sudah menjalani karir masing-masing. "Di masa yang akan datang, kalian pasti mengharapkan hal-hal menyenangkan dari kami dan kami bakal terus saling mendukung satu sama lain," tulis mereka. Hmmm, kira-kira projek mereka selanjutnya apa, ya?

 

(lana, foto: oceanup.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN