Celeb & Entertainment

Jonas Brothers: Jelaskan Alasan Bubar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

Jonas Brothers: Jelaskan Alasan Bubar

Girls, sudah tahu dong kalau Jonas Brothers memutuskan untuk bubar. Sehubungan dengan keputsan mereka tersebut, kakak beradik ini menyempatkan diri menjadi bintang tamu di acara talkshow  Good Morning America pada Rabu (30/10) kemarin. Nick, Joe dan Kevin pun menjelaskan alasan mereka memilih bubar setelah bertahun-tahun nge-band bareng.

 

"Aku rasa ini sudah saatnya, dan bagi kami, kami membutuhkan beberapa saat untuk sampai ke sana, tapi kami merasa seperti inilah saat yang tepat bagi Jonas Brothers untuk berakhir," jelas Kevin.

 

Nick yang sempat disebut-sebut sebagai penyebab bubarnya Jonas Brothers pun akhirnya memberikan cerita yang lebih detail. Nick mengungkapkan bahwa memang dialah yang pertama kali mengajak kedua kakaknya untuk duduk berembug membicarakan masalah yang terjadi di dalam tubuh Jonas Brothers beberapa hari sebelum mereka menjalankan tur yang akhirnya dibatalkan.

 

Hal ini dilakukan Nick karena dia merasa selama ini sebenarnya adalah masalah dan ketidaknyaman yang dialami oleh setiap member tapi selalu berusaha diredam dan didianmkan saja.

 

"Pada awalnya kami adalah keluarga, dan itu selalu jadi prioritas utama kami, jadi apa yang kami lakukan sebagai sebuah grup sangatlah penting. Itu adalah pembicaraan yang berat... Itu adalah pertama kalinya kami benar-benar mengobrol serius dan butuh beberapa hari untuk menuntaskannya ," ungkap Nick.

 

"Pada titik tertentu, kami memutuskan , bubar adalah keputusan terbaik dan saling mendukung satu sama lain dan berusaha di jalan kami masing-masing," tambah Joe.

 

(aisha, foto: nydailynews.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN