Celeb & Entertainment

Joe Jonas : Debut Jadi DJ Di Las Vegas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Oktober 2014

Joe Jonas : Debut Jadi DJ Di Las Vegas

Sukses jadi musisi dan aktor ternyata enggak bikin Joe Jonas puas. Kali ini cowok 25 tahun ini kembali ke dunia musik, tapi bukan bareng Jonas Brothers. Joe memilih buat debut jadi DJ di Las Vegas!

 

(Baca juga : Joe Jonas : Pertengkaran Di Balik Bubarnya 'Jonas Brothers')

 

Joe tampil perdana sebagai DJ di sebuah kelab bernama "Foxtail" di SLS Las Vegas tanggal 27 Oktober. Cowok bernama lengkap Joseph Adam Jonas ini sempat berpose dulu di red carpet sebelum masuk ke dalam tempat itu.

 

 

Tampilan keren Joe malam itu sukse jadi bahan jempretan para fotografer. Dia tampi casual dengan jaket kulit, t-shirt, celana, dan sepatu yang didominasi hitam. Enggak cuma pose buat para fotografer, Joe juga berfoto dengan para penggemarnya di kelas VIP.

 

(Baca juga : Kenalan Sama Musik EDM)

 

 

Penampilan Joe malam itu dikhususkan untuk para member dari kelab "Foxtail". Beruntungnya mereka bisa lihat langkah pertama Joe sebagai DJ di kota penuh gemerlap Las Vegas. Sukses untuk karir DJnya, Joe!

 

(Baca juga : Aplikasi Smartphone Buat Si Hobi Musik)

 

 

(arsi/lasvegassun.com, foto : tumblr.com, lasvegassun.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN