Celeb & Entertainment

Joe Jonas: Bocoran Album Jonas Brothers

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Joe Jonas: Bocoran Album Jonas Brothers

Enggak mau kalah dengan band lain, Jonas Brothers juga lagi semangat mempersiapkan diri untuk merilis album ke-lima mereka, Lay It All Out. Dan setelah berbulan-bulan mempersiapkannya, kabarnya album ini akan segera rilis, girls!

 

"Aku semangat sekali dalam mengerjakan album terbaru Jonas Brothers. Aku yakin para fans tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu kami. It's very exiting process," ujar Joe yang juga lagi sibuk mempersiapkan tur di musim panas ini bareng kedua saudaranya itu. 


Nick sang produser

Berbeda dengan karya sebelumnya, trio ini lebih serius ketika mengerjakan album Lay It All Out. Menurut Joe, hampir semua lagunya diproduseri oleh Nick Jonas. "Kita seperti para chef yang berada di dapur," jelasnya.

 

Selain akan menampilkan banyak lagu yang terinspirasi dari kehidupan pribadi Jonas Brothers, mereka juga melakukan sesuatu yang spesial dengan instrumen musiknya. Akan banyak alat musik tiup dan alat musik yang tidak biasa. "Nick akan memainkan elektronik drum. Ini akan menjadi fenomenal," ujarnya.

 

Terinspirasi Bruno Mars

Ketika ditanya siapa inspirasi di album baru ini, Joe enggak malu ketika menjawab, Bruno Mars. "Aku suka sekali musik yang old school. Walaupun aku juga suka musik yang bisa membuat pendengarnya menari," akunya. "Pokoknya, di album ini akan banyak instrumen di dalamnya," tambah Joe.

 

Yang belum mendengar dan melihat bagaimana single terbaru dari Lay It All Out yuk cek di sini girls

 

(atifa/astri, foto: musictelevision.fi)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN