Celeb & Entertainment

JKT48: Umumkan Setlist "Boku no Taiyou"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

JKT48: Umumkan Setlist "Boku no Taiyou"

Kabar gembira untuk seluruh fans dari idol group JKT48 yang cute. Bagi yang suka menonton aksi seru JKT48 di panggung teater, mereka sudah punya setlist baru nih! Nama setlist nya, Boku no Taiyou yang berarti Matahari Milikku. Setlist baru ini akan dibawakan oleh 16 member trainee JKT48 yang akan segera menjadi matahari untuk para fans-nya.

 

Boku no Taiyou akan mempersembahkan berbagai cerita dan perasaan dari para member selama dua jam pertunjukkan. Boku no Taiyou akan dibuka dengan acapella Dreamin' Girls, lagu tentang cewek yang sedang berjuang meraih mimpinya. Kemudian panggung teater akan kebanjiran lagu pop yang ceria seperti Mirai no Kajitsu atau Buah Masa Depan.

 

Para fans juga bisa mendengarkan variasi genre lagu, memperlihatkan bakat member yang enggak cuma jago nyanyiin lagu pop. Member trainee JKT48 akan memperlihatkan kemampuan mereka membawakan lagu bernuansa jazz dengan judul Viva! Hurricane dan lagu Higurashi no Koi yang dibawakan secara ballad. Selain itu, ada juga lagu Sonna Konna Wake de yang seksi dan Lay Down! yang akan mengguncang panggung dengan musik rock!

 

Sudah siap untuk menikmati suara dan aksi ceria mereka di Boku no Taiyou, Girls? Kalau sudah siap, boleh nih ngintip daftar setlist baru yang berisi 16 lagu, 13 lagu utama dan tiga lagu encore.

 

M1. Dreamin' girls

M2. RUN RUN RUN

M3. Mirai no Kajitsu (Buah Masa Depan)

M4. Viva! Hurricane

M5. Idol Nante Yobanaide (Jangan Panggil Aku Idol)

M6. Boku to Juliette to Jet Coaster (Aku dan Juliette dan Jet Coaster)

M7. Higurashi no Koi

M8. Itoshisa no Defense (Pertahanan Cinta)

M9. Himawari (Bunga Matahari)

M10. Takeuchi-senpai (Kakak Kelasku)

M11. Sonna Konna Wake de (Dengan Berbagai Macam Alasan)

M12. Déjà vu

M13. Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)

EN1. Lay down!

EN2. BINGO!

EN3. Boku no Taiyou (Matahari Milikku)

 

(uswatun, foto: dok. JKT48)

 

Tags : jkt48

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN