Celeb & Entertainment

JKT48: Teaser Poster Viva JKT48 Palsu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 April 2014

JKT48: Teaser Poster Viva JKT48 Palsu

Masih ingat kasus penyebaran poster JKT48 The Movie Palsu? Gara-gara antusias dengan kehadiran film layar lebar JKT48 The Movie, sekarang Viva JKT48, seorang fans rela membuat teaser poster dari film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut.

 

Namun sayang, poster tersebut bukanlah poster resmi, sebab enggak lama sejak sebuah kertas dengan gambar menyerupai bibir seksi berwarna pink yang tersusun atas deretan nama member dari team J, sampai KIII itu tersebar, pihak Maxima Pictures merilis poster resminya.

 

Fans yang iseng tersebut sempat merangkai tanggal perilisan sesuai dengan angka keramat "48". Yakni diramalkan oleh fans tak dikenal tersebut pada tanggal 4, bulan 8 dan tahun 2014, adalah tanggal ideal rilis. Namun lagi-lagi, ramalan ngaco itu terpatahkan langsung oleh sang sutradara Awi.

 

"Tanggal rilis resminya 5 Juni 2014," kata Awi, Selasa (29/4).

 

Sebagai  pendukung, pihaknya pun menyebar video teaser resmi "Viva JKT48" sebelum nantinya melempar trailer utuh dari film yang bakal tayang di Hongkong, Malaysia, China, Taiwan dan Singapura.

 

"Masih teaser ya, belum trailer," katanya meminta fans bersabar sebentar lagi.

 

(sobri/hai, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN