Celeb & Entertainment

JKT48: Rilis Mini Album dan Kerja Part Time

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 2 Juli 2013

JKT48: Rilis Mini Album dan Kerja Part Time

Setelah dua bulan sejak merilis single pertamanya, RIVER, JKT 48 kini merilis single kedua-nya, Yuuhi wo Miteiruka, yang artinya "Apakah Kau Melihat Matahari Senja?" Ada yang beda sama single kali ini. Kalau sebelumnya RIVER ditampilkan oleh Team J, Yuuhi wo Miteiruka dibawakan oleh member senbatsu, alias 10 orang terpilih gabungan dari Team J dan Team KIII, team baru yang resmi terbentuk 25 Juni lalu.

 

Single ini tampil dalam dua versi, yaitu versi reguler dan teater. Fans JKT48 bisa memilih versi mana yang dia inginkan, tentunya dengan fasilitas berbeda di masing masing versinya. Dalam versi teater yang hanya diproduksi sebanyak 10.000 set, kita bisa mendapatkan music video eksklusif untuk Yuuhi wo Miteiruka, lagu yang terus menyemangati kita untuk melakukan yang terbaik.

 

Selain itu, enam dari anggota girlgroup yang terkenal dengan power dance-nya ini juga akan melakukan aktifitas lain lho. JKT48 Lawson R&D Team baru yang terdiri dari Nabilah Ratna, Cindy Gulla, Cindy Yuvia, Ratu Vienny, Noella Sisterina dan Rona Anggraeni dibentuk untuk bekerjasama dengan minimarket Lawson Station, asal Jepang. Mereka berenam akan berkreasi untuk menghasilkan produk dan pernak-pernik unik JKT48, yang akan dijual di Lawson Station.

 

Enggak cuma pernak-pernik seperti poster dan pin, Team R&D ini juga akan berkreasi men-design sendiri kaos yang nantinya bisa didapatkan di berbagai cabang minimarket ini. Kita juga bisa nyobain berbagai dessert kolaborasi antara JKT48 dan Lawson lho! Siap siap untuk melihat banyak hiasan JKT48 saat datang ke Lawson ya, girls.

 

(uswatun)

 

Tags : jkt48 akb48

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN