Celeb & Entertainment

JKT48: Member Baru dari AKB48

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Desember 2012

JKT48: Member Baru dari AKB48

JKT48 resmi mengumumkan formasi Team J dan leader mereka setahun setelah mereka terbentuk. Devi Kinal Putri resmi terpilih sebagai leader tim Team J yang beranggotakan 24 orang itu.

 

"Seneng bisa terpilih sebagai kapten. Aku ingin JKT48 bisa sesukses AKB48, bisa go international, dan memperkenalkan diri sebagai idol group dari Indonesia," kata Kinal.

 

Kejutan lainnya dari JKT48 adalah mereka sekarang memiliki dua member dari Jepang. Haruka Nakagawa dan Aki Takajo adalah member AKB48 yang kini bergabung dengan JKT48 namun tetap merupakan member resmi di negara asalnya.

 

"Awalnya ketika baru pindah, bertemu orang baru, setlist baru, aku merasa agak gugup. Tapi setelah latihan dan didukung member yang lain, sekarang aku senang bisa tampil di Indonesia. Ke depannya aku akan berusaha untuk menjadi anggota tim yang lebih baik," curhat Aki.

 

(astri/ foto: freddy)

 

Tags : jkt48 jpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN