Celeb & Entertainment

JKT48: Luncurkan Makin Mobile Content Bareng Indosat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

JKT48: Luncurkan Makin Mobile Content Bareng Indosat

Buat pengguna Indosat, kita bisa makin dekat nih dengan JKT48. Indosat, melalui layanan SMS Suka-Suka, menghadirkan Mobile Content JKT48 yang berisi semua hal tentang girl group ini, mulai dari iRing, Games, SMS Diaries, foto dan lagu-lagu JKT48. Cara mendapatkannya cukup mudah. Kita tinggal mengetik *123*48# dan menemukan beberapa menu yang bisa dipilih.

 

JKT48 Game Club

Layanan ini cocok banget untuk si pecinta game. Game hasil kerja sama Kota Games dan Nijibox ini menghadirkan JKT48 Card Battle Game, ekslusif untuk fans JKT48 yang menggunakan Indosat. Kita dapat mengakses game ini melalui m.kotagames.com/jkt48 dan bisa memilih beberapa paket yang disediakan, yaitu Paket Harian Rp 550, Paket 2 Harian Rp1.000, Paket Mingguan Rp 3.80 dan Paket Bulanan Rp 10.165. Kita akan mendapat sebuah kartu dan bertarung dengan pemilik kartu lainnya. Jika menang, maka nilai kartu oshimen kita akan semakin kuat.

 

JKT48 Diaries

Layanan ini memungkinkan kita mengenal keseharian idola kita ini. Setiap hari, kita akan menerima SMS berupa teks tentang cerita, rahasia, dan pesan dari anggota

JKT48. Kita tinggal membayar Rp 1.430 untuk 2 SMS/minggu. Caranya, kita tinggal mendaftar melalui REG JKT48DR dan kirim ke 9639. Untuk berhenti berlangganan, tinggal ketik UNREG JKT48DR dan kirim ke 9639.

 

JKT48 iRing

Hanya dengan tarif Rp 2900/minggu dan Rp 13.750/bulan, kita bisa mendapatiRing dan voice note suara personil JKT48. Sounds nice, right?

 

JKT48 Foto

Kita bisa mempercantik handphone dengan wallpaper berupa foto Ayana, Ghaida, Kinal, Jeje, dan Ve. Caranya cukup mudah, yaitu ketik REG JKT48 WP personil pilihan (Ayana, Ghaida, Kinal, Jeje, dan Ve) dan dikirim ke 9639. Kita hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk 2 foto/minggu.

 

JKT48 Lagu

Layanan ini memudahkan kita membeli lagu atau ringtone JKT48 hanya seharga Rp 2.000 saja. Sampai saat ini, ada enam lagu yang bisa dibeli, yaitu Heavy Rotation, Overtue, Baby! Baby! Baby!, Hari Pertama, Ponytail & Shu Shu, dan Karena Kusuka Dirimu.

 

(iif, foto: freddy)

 

Tags : jkt48 indosat

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN