Celeb & Entertainment

JKT48: Lebih Dewasa di Setlist Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 Desember 2012

JKT48: Lebih Dewasa di Setlist Baru

Selama tujuh bulan terakhir idol group JKT48 membawakan setlist pertama mereka, Pajama Drive tiap kali mereka tampil. Di Pajama Drive, para member harus tampil ceria dan kawaii alias cute. Rabu (26/12) malam, sister group dari AKB48 asal Jepang ini tampil lebih dewasa dengan setlist terbaru mereka, Renai Kinshi Jourei.

 

Setlist ini diambil dari setlist milik tim A dari AKB48 yang dimainkan sejak tahun 2008. Renai Kinshi Jourei terdiri dari 13 lagu ditambah tiga lagu tambahan dan berdurasi sekitar dua jam.

 

"Hal yang paling sulit dilakukan dari setlist ini adalah ekspresinya. Di sini kita harus tampil lebih dewasa. Sementara sebelumnya kan kita bisa tampil ceria dan manis," ungkap Melody salah satu member JKT48 team J.

 

Setlist yang artinya Aturan Anti Cinta ini mereka bawakan di Theatre JKT48, FX Mall, Jakarta Pusat dan disambut fans yang antusias. Mulai sekarang, idol group ini akan memiliki lagu-lagu baru untuk dibawakan. Tentunya dengan kostum dan koreografi baru juga sesuai tema setlist.

 

Ini dia daftar lagu dari setlist terbaru mereka, Renai Kinshi Jourei. Cahaya Panjang, Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba, Gadis SMA Putri Tidur, Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu, Malaikat Hitam, Virus Tipe Hati, Aturan Anti Cinta, Tsundere!, Mawar Natal Musim Panas, Switch, Jejak Awan Pesawat, Sneakers Waktu Itu. JKT Datang!, Nafas dalam Air Mata, dan Teriakan Berlian.

 

(astri/ foto: freddy)

 

Tags : jkt48 jpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN