Celeb & Entertainment

JKT48: Jadi Duta Enjoy Jakarta!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Oktober 2014

JKT48: Jadi Duta Enjoy Jakarta!

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta terus mengenjot pertambahan wisatawan asing untuk berkunjung ke Ibukota. Dengan cara menjalin kerjasama promosi pariwisata dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan menggandeng JKT48. Resmi deh, JKT48 jadi duta enjoy Jakarta

 

(Baca juga: JKT48 Dibilang Idol Group Termahal dan Tersibuk)

 

Penandatangan kesepakatan bersama (MoU) khusus promosi pariwisata ini berlangsung di kantor Disparbud DKI Jakarta dengan Dentsu Aegis Network/Indonesia selaku manajemen JKT48, Selasa (7/10) siang. Penandatangan kesepakatan bersama dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman dengan Country CEO Dentsu Aegis Network/ Indonesia, Harris Thajeb.

 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, DKI, Arie Budiman mengatakan, pihaknya memiliki sejumlah strategi khusus serta program yang sesuai dengan pasar dalam rangka meningkatkan aktifitas promosi pariwisata di Ibukota.

 

(Baca juga: JKT48 Kaget Melihat Banjir di Jakarta)

 

"Kebetulan salah satu pasar utama pariwisata Jakarta yaitu wisatawan asal Jepang. Makanya, kami berkepentingan untuk lebih meningkatkan lagi pasar Jepang melalui kerjasama promosi pariwisata dengan grup JKT48," ujarnya.

 

Arie mengungkapkan, JKT48 akan diajak menjadi  duta Brand (Brand Ambasador) untuk Kota Jakarta.

 

Arie menjelaskan, Disparbud DKI memilih JKT48 karena merupakan kelompok penyanyi dari anak - anak muda yang memiliki spirit dan motivasi yang sangat tinggi serta memiliki jaringan dengan AKB48. Selamat buat JKT48!

 

(Baca juga: Naomi JKT48 Pernah Jadi Korban Bullying)

 

(alvin/hai-online,com, foto: hai)

Tags : jkt48

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN