Celeb & Entertainment

JKT48: Film Viva JKT48 Diundur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

JKT48: Film Viva JKT48 Diundur

Ada kabar kurang menyenangkan mengenai film layar lebar non biopik JKT48 berjudul Viva JKT48. Pasalnya kerinduan penggemar JKT48 yang telah lama menantikan jadwal penanyangan film perdana idol group ini nggak terbayar dengan cepat, penantian dari bulan ke bulan tentang film ini justru bakal semakin panjang.

 

Sempat tersiar kalau JKT48 The Movie akan tayang pada akhir tahun 2013, lalu produser mengumumkan akan mengubah jadwalnya menjadi bulan Februari 2014. Namun, kabar terakhir dari beberapa info yang tersebar, film ini bakal mengalami penundaan lagi.

 

"Jadwalnya jadi tanggal 4 Agustus 2014" tulis sumber info JKT48, dan beberapa situs lain seperti wikipedia dan Twitter info JKT48 lainnya.

 

Soal ini, sutradara Viva JKT48 belum ada komentar. Kabar terakhir darinya, justru film yang melibatkan fans dan sempat mendapat ancaman lucu dari fans justeru baru sampai tahap pra produksi.

 

Yahh, sabar lagi deh!

 

(sobri/hai, foto: hai)

 

Tags : jkt48

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN