Celeb & Entertainment

JKT48: Enggak Percaya Ramalan Bintang

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 4 November 2012

JKT48: Enggak Percaya Ramalan Bintang

Lima cewek perwakilan dari JKT48, Bebi, Nabila, Rika, Cindy, dan Cleopatra ternyata enggak terlalu percaya sama ramalan bintang, girls. Tapi walaupun enggak percaya, mereka tetep suka tuh, membacanya, he-he-he.

 

Bebi:"Zodiak aku Pisces, dan aku sering baca ramalan bintang sih.Tapi enggak percaya banget, apalagi kalau mulai ada ramalan yang aneh-aneh gitu".

 

Nabila:"Kalau Zodiak aku Scorpio.Aku juga baca kalau lagi ada majalah, kalau enggak ya aku enggak baca. Tapi aku percaya enggak percaya sih, soalnya terkadang suka ada yang bener juga. Suka penasaran juga kok bisa sama sih sama apa yang aku alami."

 

Rika:"Zodiak aku Leo. Dan gimana ya? Kalau aku sih percaya ama Tuhan aja deh.Tapi kalau ada hasil ramalan bintang yang bilang negatif atau gimana, aku sih lebih kearah oh yaudah jaga diri terus jadi lebih berhati-hati aja."

 

Cindy Gulla:"Zodiak aku Cancer, dan kalau aku sih bacanya kalau lagi iseng aja dan bacanya juga kalau lagi iseng-iseng juga."

 

Cleopatra:"Aku Sagitarius. Kalau aku enggak percaya banget sih. Kadang penasaran eh kok bener ya? eh kok gini ya? tapi aku sama juga sih kayak Rika jadi lebih melihat zodiak sebagai himbauan aja. Jadi bikin kita lebih waspada dan menjaga diri."

 

Kalau kamu, gimana girls?

 

(gita)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN