Celeb & Entertainment

JKT48: Cindy Gulla Keluar Dengan Baik-baik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Februari 2014

JKT48: Cindy Gulla Keluar Dengan Baik-baik

JKT48 Operation Team (JOT) melaporkan Cindy Gulla telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48, dan dikeluarkan dari idol group tersebut. Kini, sang mantan member tersebut telah berkomentar mengenai hal tersebut lewat akun Twitternya.

 

"Saya mengundurkan diri secara baik-baik walaupun tidak ada ikatan kontrak," kicau akun @Cindygulla0, me-mention @officialJKT48.

 

"Sampai saat ini, saya tidak ada masalah apapun dengan sesama member, staff maupun JOT," lanjutnya.

 

Sebelumnya, JOT mengumumkan mengenai keluarnya Cindy di website resmi JKT48, Minggu (16/2). "Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulisnya.

 

(alvin/hai, foto: hai)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN