Celeb & Entertainment

JKT48: Bagi-bagi Cokelat Valentine

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Februari 2013

JKT48: Bagi-bagi Cokelat Valentine

Malam Valentine enggak harus diisi dengan kencan sama pacar. Bisa juga kita isi dengan nonton mini konser yang bikin semangat. Salah satunya adalah nonton aksi JKT48.

 

Aksi JKT48 di teater mereka pada malam Valentine kali ini bisa dibilang beda dari sebelumnya. Kali ini, mereka enggak cuma menyanyi sambil menari. Mereka juga tampil memainkan monolog dan drama sederhana tentang persahabatan dan cinta-cintaan anak sekolah, lho! Penonton pun  kelihatan semangat banget menontonnya.

 

Selain main drama, JKT48 Tim J dan JKT48 Trainee berkolaborasi membawakan lagu-lagu seperti Baby! Baby! Baby!, Karena Ku Suka Dirimu, Futari No Jitensha dan banyak lainnya. Meski ada beberapa penggemar yang nonton sambil duduk, mereka kelihatan antusias dan berjoget di bangku mereka. Hi-hi-hi.

 

Setelah tampil dan bikin penonton enggak putus-putusnya ber-fanchant-ria, JKT48 juga bikin kejutan spesial. Enggak lain adalah sesi hi touch, dan pemberian cokelat buatan mereka sendiri yang diberi pesan cinta. Wuiih.. kawaii desu ne?

 

(dea, foto: gita)

 

Tags : jkt48

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN