Celeb & Entertainment

Jessie J : Cukur Sampai Botak

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 18 Maret 2013

Jessie J : Cukur Sampai Botak

Jessie J pernah berjanji untuk mencukur habis rambut di kepalanya. Setelah sukses bikin gebrakan tampil dua kali di Closing Ceremony Olimpiade 2012 lalu, Jessie kembali bikin heboh! Jessie menepati janji 'membotaki' kepalanya. Rupa-rupanya, Jessie nekat melakukannya dalam rangka penggalangan dana untuk Comic Relief dan Red Nose Day.

 

Red Nose Day adalah badan amal UK yang memberi perlindungan pada anak muda dari kekerasan dan memfasilitasi kehidupan yang lebih  layak kepada warga Afrika. Sedangakan Comic Relief adalah sebuah badan amal besar di Inggris yang berusaha memberantas kemiskinan.

 

Pada awalnya Jessie agak sedikit takut sama apa yang pengin dia lakukan. Tapi akhirnya Jessie sukses 'bercukur' dan kelihatan pede banget sama penampilan barunya.

 

Lewat Twitter, Jessie berterimakasih pada semua orang yang mendukungnya.

 

"Aku sangaaaaat berterimakasih pada semua orang yang telah menyumbang @rednoseday dan mendukung ku malam ini! Hatiku dipenuhi kebahagiaan! Ayo bikin perubahan!" kata Jessie.

 

Lalu Jessie meng-upload foto pertamanya tanpa rambut, mengakui kalau dia enggak bisa berhenti menyentuh kepalanya.

 

"Foto pertamaku tanpa rambut! Siang malam enggak bisa berhenti menyentuh kepalaku! Bangga banget bisa jadi bagian dari @rednoseday."

 

Wuiiih. Bangga banget sama Jessie yang berani cukur habis demi menolong banyak orang. Setuju enggak, girls?

 

(dea, foto.uk.omg.yahoo.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN