Celeb & Entertainment

Jessica Mila: Dari Cheeleaders Sampai Akting

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Jessica Mila: Dari Cheeleaders Sampai Akting

Yang suka nonton sinetron Ganteng Ganteng Serigala, pasti sudah mengenal cewek cantik yang berperan sebagai Nayla. Di sinetron ini dia beradu akting dengan Kevin Julio dan Dicky dari SM*SH. Aktingnya yang natural dan wajahnya yang cantik, membuat karir Jessica melesat tajam. Cari tahu siapa Jessica lewat profilnya yuk.

 

Cheerleaders

Jessica sejak kecil hobi nge-dance. Karena berbakat nge-dance, Jessica gabung di tim cheerleaders saat masuk SMP. Cheerleaders bukan sekedar cantik dan popularitas girls. Tapi kerja keras supaya bisa berkompetisi dengan baik. Berkat ketekunannya berlatih, dia berhasil memenangkan kejuaraan cheerleaders bersama timnya. Di SMA, Jessica melanjutkan sekolah di SMAN 70 Jakarta. Di masa inilah karir Jessica mulai melesat tajam.

 

Akting

Cewek keturunan Manado, Belanda dan Jawa ini mengawali karirnya di dunia akting. Ia mulai akting sejak SD. Setelah berperan di beberapa sinetron, bakatnya makin terasah. Namanya mulai melambung setelah berperan di beberapa sinetron terkenal seperti Candy, Namaku Mentari, Sentuh Hatiku dan Sekar. Di sini, walau belum mendapat peran utama, nama Jessica mulai bersinar. Walau ia mengaku masih keteteran soal disiplin waktu, Jessica tetap positif dan semangat mengejar mimpinya. Sampai akhirnya dia dipercayakan buat ikut berperan dalam beberapa film Seoul With Love, Pengantin Cantik, Dua Cinta Satu Hati, Slank Nggak Ada Matinya dan film terbaru yang lagi banyak diserbu pentonton, Marmut Merah Jambu.


Modeling

Selain akting, Jessica memang punya bakat di dunia modeling. Karena wajahnya yang fotogenik dan sifat periang, ia banyak ditawari iklan dan model video klip musisi terkenal. Salah satunya Calvin Jeremy.

 

 

(stefanie, foto: Instagram)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN