Celeb & Entertainment

Jessica Mila: 3 Fakta Unik Tentang Artis Ganteng-Ganteng Serigala Ini

Published by : Marti Posted on : Kamis, 18 Desember 2014

Jessica Mila: 3 Fakta Unik Tentang Artis Ganteng-Ganteng Serigala Ini

Siapa, sih, yang enggak tahu cewek manis satu ini? Cewek yang lagi naik daun berkat sinetron Ganteng-ganteng Serigala berbagi 3 fakta tentang dirinya, lho. Ini dia 3 fakta unik tentang Jessica Mila.

 

(Baca juga: Jessica Mila: Ungkap Soal Ganteng-Ganteng Serigala dan Kevin Julio)

 

Dancer gagal

"Aku biasanya kalo lagi di rumah, suka nari-nari enggak jelas gitu kalau abis ngeliat video-video yang ada dance -nya gitu. He-he-he," ungkap Mila. "Dulu aku suka nari, tapi makin ke sini lupa kan. Kadang-kadang, tuh, gini, kayak aku abis makan terus aku ngerasa kalo aku itu gendut, yaudah deh aku nonton video yang ada dance -nya itu deh. Sok-sok ikutin gitu, tapi gagal. He-he-he."


Latihan diet yang unik

Demi menurunkan berat badan, cewek yang bermain dengan Kevin Julio di sinetron tersebut punya latihan khusus di kamar. Mila suka jogging sendiri di kamar. Hmm... Cukup aneh, ya? He-he. "Daripada tidur terus nanti tiba-tiba jadi gendut, mendingan aku lari-lari nggak jelas kan. Lumayan buat olahraga," katanya curhat.


(Baca juga: Jessica Mila: Berbagi Tips Diet dan Perawatan Tubuh)


Gigit bibir

Ya, dari kecil Mila suka banget bikin bibir bawahnya bocel-bocel karena dia gigit. Enggak tahu kenapa, sih, tapi katanya enak aja gitu. Malah saking masih berlanjutnya sampai sekarang, kadang masih suka dimarahi mamanya.

 

"Bibirku sampai kering gitu, sampai pecah-pecah. Susah juga sih, ngilanginnya karena kayak udah kebiasaan juga," tandas Mila. 

 

Waduh jangan sering-sering, ya, Mila... Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Ada 6 kebiasaan buruk yang bisa menghambat kesuksesan, lho!)

 

(satria/hai-online.com, foto: Instagram/@jscmila)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN