Celeb & Entertainment

Jessica Jung: Mengatakan Member Lain Yang Membuatnya Keluar Dari SNSD

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

Jessica Jung: Mengatakan Member Lain Yang Membuatnya Keluar Dari SNSD

Jessica Jung mengatakan member lain yang membuatnya keluar dari SNSD. Namun anggota SNSD yang tersisa mengklaim mereka hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk kelompok.

 

(Baca juga: Jessica SNSD Resmi Dikeluarkan dari SNSD)

 

Kim Taeyeon meminta maaf kepada penggemar SNSD, saat melakukan fan meeting TaeTiSeo (sub unit SNSD). Ada juga yang melaporkan bahwa ketiga anggota TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) menangis pada acara tersebut.

 

(Baca juga: SNSD Berangkat ke Tiongkok Tanpa Jessica)

 

"Satu-satunya yang saya pikirkan sejak awal adalah untuk melindungi SNSD," ujar Taeyeon tentang keluarnya Jessica Jung. "Saya sangat menyesal. Silakan percaya kepada SNSD sekali lagi. Kami akan mencegal hal buruk terjadi dengan SNSD di masa depan."

 

Jessica ditendang dari SNSD karena memiliki aktivitas lain di luar musik. Ia membuka brand clothing-nya, BLANC Agustus silam dan menjadi awal drama antara Jessica-SNSD-SM Entertainment.

 

(Baca juga: Jessica SNSD Dikeluarkan Membuat Saham SM Anjlok)

 

(alvin/hai-online.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN