Celeb & Entertainment

Jessica Jung: Komentar Resmi Soal Alasan Dikeluarkan dari SNSD

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

Jessica Jung: Komentar Resmi Soal Alasan Dikeluarkan dari SNSD

Beberapa hari lalu, berita mengejutkan datang dari girlband terkenal asal Korea Selatan, SNSD. Girlband yang punya julukan 9 angels ini harus kehilangan salah satu malaikatnya, setelah Jessica Jung dipecat. Ini dia komentar resmi Jessica Jung soal alasannya dikeluarkan dari SNSD.

 

(Baca juga: Jessica SNSD Resmi Dikeluarkan dari SNSD)

 

Setelah menulis pernyataan singkat lewat Weibo, Jessica kini merilis pernyataan panjang lewat BLANC, fashion brand miliknya.

 

"Saya menerima pemberitahuan sepihak pada tanggal 29 September dari perusahaan untuk meninggalkan SNSD. Karena ini, saya tidak dapat berpartisipasi dalam acara fan meeting di Shenzhen, Cina pada tanggal 30 September. Saya sudah tidak boleh berpartisipasi dari semua kegiatan SNSD," tulisnya.

 

"Lebih dari itu, saya sangat terluka dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan setelah diberitahu untuk meninggalkan SNSD oleh manajemen dan para anggota lain. SNSD adalah tempat mencurahkan gairah dan kasih sayang saya selama lebih dari 15 tahun, hanya karena saya memulai bisnis," lanjutnya.

 

(Baca juga: SNSD Berangkat ke Tiongkok Tanpa Jessica)

 

Terus mendukung SNSD

Walau diperlakukan seperti demikian, Jessica terus mendukung SNSD. "Aku ingin minta maaf karena membuat para penggemar khawatir meskipun itu bukan maksud saya. Saya ingin meminta pengertian kalian bahwa situasi ini bukan sesuatu yang saya inginkan. Saya selalu menghargai SNSD dan akan terus melakukannya di masa depan. Terima kasih karena selalu mendukung saya tanpa akhir dan mencintai saya," pungkasnya.

 

(Baca juga: Jessica SNSD Dikeluarkan Membuat Saham SM Anjlok)

 

(alvin/hai-online.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN