Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Susah Bergaul Waktu Kecil

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 18 November 2013

Jennifer Lawrence: Susah Bergaul Waktu Kecil

Cewek yang jadi salah satu pemeran dalam The Hunger Games ini butuh perjuangan dalam melewati masa kecilnya. Masalahnya, Jen punya kesulitan dalam bergaul sama sekitarnya waktu itu. Hal itu bikin salah satu dari bagian diri Jen enggak terlihat lagi. Meskipun begitu, Jen masih punya teman di sekolah. "Aku dan ibuku enggak pernah tau apa itu, semacam ketakutan dalam bersosialisasi, tapi aku punya beberapa teman," cetus Jen.

 

Sebelumnya, Jen yang berpotongan rambut pendek ini tergolong anak yang aktif dan selalu kepengin tahu banyak hal. Bahkan Jen sampai punya nama panggilan gara-gara karakternya yang satu itu, lho. "Nama panggilan aku 'Nitro', diambil dari kata nitroglycerin. Aku sangat hiperaktif dan selalu penasaran sama banyak hal," cerita Jen.

 

Karakter yang Jen miliki ini tiba-tiba hilang waktu dirinya masuk sekolah. Jen jadi anak yang ketakutan dalam bergaul dan enggak tahu apa penyebabnya. Jen seolah-olah kehilangan salah satu bagian penting dalam dirinya. "Ibuku selalu bilang, ada semacam cahaya dalam diri aku, sesuatu yang selalu menginspirasi aku secara konstan. Waktu aku masuk sekolah, cahaya itu hilang," curhat Jen.

 

(lana, foto: nydailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN